Tifani Maulidza, Traveler Gemes Pecandu Ketinggian - Pendaki Cantik

Editor: Tim BM

September 11, 2016

Profil Tifani Maulidza, Pendaki Cantik Penakluk Negeri Atas Awan

Traveling, cara terbaik untuk menghilangkan rasa setres. Apalagi kalau traveling dan berinteraksi dengan alam yang tenang, semua rasa lelah terhadap rutinitas pasti akan hilang. 
Tifani Maulidza, pendaki seksi dan gemes
Tifani Maulidza (Doc: Instagram)
Seperti yang selalu dilakukan oleh gadis gemes bernama Tifani Maulidza ini. Gadis asal Klaten ini selalu suka berinteraksi dengan alam. Salah satunya adalah gunung. Ia pun memaparkan alasan terbesarnya mendaki gunung adalah untuk menikmati karya-Nya.
"Ada 3 alasan aku suka naik gunung, Proses mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengagumi dan menikmati ciptaan Tuhan dengan cara yang luar biasa , biar dapet jodoh .. Haha" - sambil bergurau
Gadis yang saat ini tinggal di Sleman, Yogyakarta ini sudah menaklukan 9 gunung di Indonesia. Mulai dari gunung prau, wonosobo, hingga gunung semeru yang ada di Jawa Timur.  Ia pun menjelaskan bahwa selalu mendapatkan pengalaman berkesan selama mendaki gunung.

Sebut saja keindahan oro-oro ombo dan ranukumbolo khas Semeru yang sangat berkesan bagi gadis kelahiran 7 september 1991 ini. 
"Gunung paling berkesan gunung semeru .. Karena gunung semeru adalah salah satu gunung impian yang ingin aku daki dari kecil . digunung ini aku merasa lebih tenang dan damai pesona ranukumbolo ,oro-oro ombo,kalimati,arcopodo dan puncaknya yang tak terlupakan"
Tifani Maulidza, pendaki seksi dan gemes
Tifani Maulidza (doc: Instagram)
Tapi tidak hanya terpesona dengan keindahan semeru saja, ia juga menceritakan kejadian yang cukup mistis saat mendaki gunung tertinggi di pulau jawa tersebut. Tidak banyak dijelaskan, namun ia merasa ada sosok yang "kurang layak" untuk dilihat.

Baca: Profil Pendaki Hijaber, Resti Pramandani

Namun, ia mengaku tidak kapok untuk mendaki. Ia ingin terus mendaki karena banyak pengalaman berharga yang ia bisa dapatkan selama mendaki.
"Yang aku harapkan dari gunung mendapatkan pengalaman dari setiap perjalanan. Naik gunung itu ga capek kok, malah nagih. Kita digunung bisa bertemu dan bersama dengan orang-orang satu tujuan dan bersedia susah payah mencapainya"
Selain sering menikmati kabut lembut di gunung, Tifani juga traveler yang sering menikmati deru ombak laut. Catatan janganlupabahagia.com merangkun, sekiranya ada lebih dari 5 pantai dan pulau kecil yang sudah ia kunjungi hingga saat ini. Fani juga mengungkapkan bahwa tujuan akhirnya adalah berwisata ke Mekah dan Madinah.

Ia juga kerap mengupload foto-foto travelingnya ke akun instagram @tifanimaulidza, yang kini sudah mencapai lebih dari 20 ribu followers.

Tanya Jawab yang dilakukan oleh JanganLupaBahagia.com, merupakan inisiatif Tim BM untuk memperkenalkan para traveler tangguh yang sekiranya bisa menginspirasi banyak “orang kurang bahagia” lainnya.

Berikut ini profil lengkap Tifani Maulidza, Pendaki Cantik Penggetar Hati:
Tifani Maulidza, Pendaki Cantik
Tifani @kebumen (Doc: Instagram)
Data Pribadi
Nama Lengkap : Tifani Maulidza
Nama Panggilan : fani
Tempat Lahir : klaten
Tanggal Lahir : 7 september 1991

Pendidikan & Pekerjaan
Pekerjaan : Freelance / Makeup Artist
Pendidikan: D3 Teknik Tatarias, Universitas Negeri Yogyakarta

Social Media
Instagram :tifanimaulidza
Path :tifany maulidza
Email :Tifanymaulidza07@gmail.com
Pengalaman Mendaki:
1. Gunung  merbabu - 2. Gunung merapi - 3. Gunung sindoro 4. Gunung lawu 5. Gunung semeru - 6. Gunung slamet  7. Gunung andong 8. Gunung prau - 9. Gunung ungaran
Wisata Lain yang pernah dikunjungi
1. Wisata: kawah ijen - 2. Wisata: taman nasional baluran 3. Wisata pantai papuma jawa timur 4. Wisata : pantai losari makassar - 5. Wisata: pulau selayar sulawesi 6. Wisara :pantai pasir putih bira bulukumba sulawesi - 7. Wisata taman nasional taka bonerate sulawesi 8. Wisata : gunung botak buru namlea maluku, 9. Bukit Sikunir dll
Selain menjadi media informasi wisata di Indonesia, Blog JanganLupaBahagia.com yang dikelola Tim BM juga membuka kesempatan untuk para traveler yang sekiranya dapat menginspirasi untuk dipublikasikan di blog ini.

Baca Juga Artikel Pendaki Cantik Lainnya:
Farah Tasya Novana, Bidadari Lapangan Futsal dan Pecandu Ketinggian
Septi Anggar Wati, Pendaki Cantik Yang Bikin Gunung Makin Adem

Reaksi: