Kuliner: Mencoba Cafe Ice Cream di Jakarta Pusat

Advertisement

Mencoba Cafe Ice Cream di Jakarta Pusat

Kota Jakarta sebagai ibu kota dari Negara Indonesia terbagi menjadi 5 bagian yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Di Kota ini Ada banyak gedung-gedung tinggi pencakar langit dengan bentuk desain bangunan yang beragam yang hampir tersebar merata di setiap sisi kota. Meskipun berada di pusatnya Indonesia, Kota Jakarta ini juga mempunyai banyak objek wisata seperti museum, mall dan masih banyak lainnya yang juga ramai dikunjungi.

Salah satu bagian Jakarta yang padat oleh penduduk adalah Jakarta Pusat. Di kota ini terdapat banyak tempat wisata seperti wisata belanja yaitu Mall Grand Indonesia yang bisa Anda kunjungi bagi shopping holic. Di kota ini pula terdapat banyak penginapan ataupun hotel berbintang yang bisa menjadi tempat menginap selama Anda berlibur di Jakarta. Salah satu hotel berkelas yang ada di Kota Jakarta Pusat adalah Hotel Aryaduta Jakarta. Informasi detail dan cara pemesanannya bisa melalui website traveloka.
Mencoba Cafe Ice Cream di Jakarta Pusat
Sumber: hotel-aryaduta-jakarta.booked.net
Hotel berbintang lima ini berada di Jalan Prapatan No. 44 – 48, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki berbagai jenis kamar dengan fasilitas yang beragam di masing-masing kamarnya. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Pelayanan kamar yang diberikan pun mengutamakan kenyamanan Anda selama menginap di hotel ini. Jumlah kamar yang disediakan di hotel ini adalah 325 ruangan.

Lokasi hotel ini cukup strategis karena dekat dengan Bandara Soekarno – Hatta yang hanya ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit saja. Selain dekat dengan bandara, bisa dijangkau dari stasiun kereta dengan waktu 5 menit untuk tiba di hotel. Di sekitar hotel terdapat beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi. Di antaranya adalah Taman Ismail Marzuki (TIM) yang jaraknya hanya 1,01 km, Masjid Istiqlal yang jaraknya 1,37 km, Katedral Jakarta yang jaraknya 1,38 km, dan Kedutaan Besar Spanyol yang jaraknya 1,46 km dari hotel.

Selain itu, di sekitar kota Jakarta Pusat terdapat beberapa cafe modern yang bisa Anda kunjungi bersama teman ataupun keluarga. Salah satunya adalah cafe dengan menu ice cream. Dari semua kalangan baik anak muda hingga orang tua pasti menyukai ice cream. Bagi Anda pecinta makanan ini, cafe ini wajib untuk dikunjungi.
1. Cold Stone Creamery
Cafe ice cream ini berada di Grand Indonesia West Mall , Thamrin, Jakarta Pusat. Ada berbagai rasa ice cream yang ditawarkan di cafe ini. Yang unik dari tempat ini adalah Anda bisa mengambil topping yang tersedia dan menaburkannya sendiri di atas es krim yang dipilih. Topping yang ada kebanyakan adalah buah segar seperti strawberry. Cafe ini sudah ada sejak tahun 2007.
Cafe Hotel Aryaduta
Sumber: coldstonecreamery.com

2. Magnum Cafe

Anda pasti tidak asing lagi mendengar kata Magnum. Ya, magnum merupakan salah satu es krim yang digemari banyak orang. Nah, di Grand Indonesia Mall tepatnya di lantai 6, Anda akan menemukan cafe Magnum yang menyajikan es krim coklat Belgia yang rasanya sangat nikmat. Bagi Anda pecinta es krim sekaligus coklat, wajib untuk mengunjungi cafe magnum ini.

Menikmati es krim dengan nikmat bersama teman-teman di cafe menjadi referensi yang paling recommended untuk tempat berkumpul.
Magnum cafe hotek aryaduta
Sumber: dinaoktaria.blogspot.com
3. Ragusa Italian Ice Cream
Cafe Ragusa Italian Ice Cream ini berada di Jalan Veteran 1 No. 10, Jakarta Pusat. Tahukah Anda? Cafe ini merupakan cafe tertua yang ada di kota Jakarta. Ya, cafe ini sudah berdiri sejak tahun 1932. Sudah berapa banyak pecinta es krim yang silih berganti datang ke cafe ini untuk menikmati kelezatan dan kemanisan dari es krim yang ada.

Ada banyak pilihan es krim yang menarik dan mengunggah selera Anda. Harga es krim pun beragam dan tentunya relatif terjangkau dengan kantong Anda.
Cafe Aryaduta
Sumber: perutgendut.com
Selain ketiga cafe tersebut, masih banyak cafe ice cream yang bisa Anda temukan di Kota Jakarta Pusat ini. Nikmati berlibur Anda bersama rekan maupun keluarga di Kota Jakarta. Have Fun!

Biar Nggak setres! Baca juga:
Advertisement

Penulis : Hafid Maulana
Judul : Kuliner: Mencoba Cafe Ice Cream di Jakarta Pusat
Disclaimer: Terima kasih sudah membaca artikel ini. Silahkan berkomentar di bawah ini
Related Posts
Disqus Comments