December 30, 2016

Inilah Gaya Foto Traveling Paling Hits Selama Tahun 2016

Inilah Trend Gaya Foto Traveling Selama Tahun 2016, Pernah Foto Seperti Ini Juga?

Gaya foto gaul
Doc: Raradieraa
Tahun 2016 akan segera berakhir, banyak kisah, perjalanan, peristiwa dan kenangan yang sudah kita lalui dalam kurang lebih 365 hari tersebut. Dan tentunya banyak juga tren-tren yang muncul di tahun 2016 ini, salah satunya adalah tren gaya foto saat jalan-jalan.

Nah, kali ini Tim BM JanganLupaBahagia.com akan membahasa tentang 10 Tren gaya foto paling hits di tahun 2016. Apakah kamu pernah pakai gaya ini saat jalan-jalan? Yuk kita lihat dulu.
1. Backgenic
Gaya foto style keren
Ins: dinira10
Foto gaya ini merupakan salah satu gaya yang paling hits di 2016. Padahal biasanya foto biar kelihatan mukanya, ini kok malah membelakangi :D
2. Followmeto
Gaya foto kekinian
Doc: tyanpam
 Gegara seorang fotographer asing yang sering bikin foto begini, orang-orang indonesia juga ramai "menjiplak" gaya foto ini. Apalagi ketika mereka lagi jalan-jalan. Tapi memang keren sih :D
3. Hammocking
Gaya foto  di hammock
Doc: Janganlupabahagia.com
Penjualan hammock di tahun 2016 mungkin meningkat hingga ratusan persen. Hal ini mengingat banyaknya orang yang mulai menggunakan hammock. Selain untuk santai-santai, juga untuk foto dong!. Baca: Hammocking di Batu Kuda
4. Underwater Photo
Gaya foto underwater
Doc: Raradieraa
Nah foto-foto kaya gini muncul dan hits di awal tahun 2016. Dengan menggunakan action cam dan alat tambahan, mereka bikin foto-foto di bawah air jernih seperti yang dilakukan traveler di foto ini. Bahkan ada beberapa orang yang bawa TV hingga kulkas ke dalam air, untuk mendapatkan foto yang epic.
5. Foto Dibaluti Kain
Gaya foto  kain tenun
Doc: Raradieraa
Engga tahu apa alasan dan tujuannya, tapi foto dibaluti kain tenun tapestry ini jadi salah satu tren foto travelling di tahun 2016 ini. Lagi-lagi neng Rara ikutan trennya.
6. Foto Dari Dalam Tenda
Foto dari dalam tenda
Doc: deaninditaa
Kalau yang ini sih mimin juga pernah nyoba hehehe. Niatnya sih biar keren, tapi gagal. Oke anyway, gaya foto seperti ini biasanya dilakukan oleh para pendaki gunung yang juga mendirikan tenda di gunung.
7. Foto Sambil Merem-Merem (Biasanya Cewek)
Gaya foto  merem melek
Doc nmithaaa
Ini paling nggak masuk akal sih. Mimin nggak pernah paham apa tujuan difoto sambil merem-merem, atau memang nggak sengaja. Tapi yang pasti, kamu tetap cantik mbak Mitha :D
8. Bawa MERAH PUTIH di Gunung
Bendera Indonesia
Doc: Indahfwt / indahnyaperjalanan.com
Indonesia memang indah, nggak ada yang bisa ngalahi. Sebagai rasa syukur, banyak traveler yang sering bawa bendera merah putih di gunung, dan tentu mengabadikannya. Seperti foto blogger yang satu ini. (www.indahnyaperjalanan.com)
9. Foto Di Bale-bale Buatan (Nggak tau namanya apa)
Gaya foto  di gunung atas awan
Doc: Raradieraa
Diawali dari sebuah spot foto di kalibiru, kulonprogo, mulai banyak bermunculan spot-spot foto bale pohon lainnya. Nggak cuma di pohon, tapi di tebing-tebing curam pun banyak bermunculan.
10. Foto Dab
Foto Dab Indonesia
Doc: Erfakamelia_
Kalau mimin pertama tahu foto gerakan dab dance ini dari selebrasi Paul Pogba sih hehe, kalau kak Erfa Kamelia tahu dari mana? :D

Nah itu dia beberap tren gaya foto paling hits selama tahun 2016. kira-kira di tahun 2017 nanti akan muncul gaya foto kaya apa lagi yak? Tunggu aja deh.

Sudah baca ini?