8 Tips Menyimpan Uang Untuk Traveling

Editor: Tim BM

January 2, 2017

Punya Rencana Traveling? Berikut 8 Tips Jitu Mengumpulkan Budget-nya

Banyak orang bertanya kepada kami bagaimana membuat mimpi perjalanan kita dengan keuangan yang minim. Nah, jika anda bukan seorang yang kaya maka keberuntungan biasanya akan memainkan peran besar dalam mewujudkan impian Anda.



Jika Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya bagaimana orang lain dapat menghemat untuk traveling dan Anda terjebak dengan gaji yang terbatas, maka Anda mungkin dapat memperoleh manfaat dari beberapa uang tabungan tips ini.

Bagaimana Cara Simpan Uang untuk Travel

1.) Buat Anggaran: Pertama dan terpenting, membuat spreadsheet di Excel atau program lain - dan mulai melacak setiap pembelian tunggal atau pembayaran. Lakukan ini selama sekitar satu atau dua bulan untuk mendapatkan ide dari mana uang Anda akan habiskan.

2.) Jual Produk: Pergi ke lemari atau garasi Anda untuk menemukan item yang Anda tidak lagi gunakan. Maka Anda dapat menjualnya secara online di Amazon, Ebay atau Craigslist.

3.) Berhenti Membeli: Kedengarannya sederhana, tetapi membutuhkan banyak menahan diri; terutama jika Anda terbiasa untuk membeli gadget atau pakaian terbaru. Pada saat Anda ingin membeli sesuatu, tanyakan pada diri Anda jika Anda benar-benar membutuhkannya. Kemungkinan besar jawabannya adalah tidak. Ketika Anda perlu membeli barang, cobalah untuk membeli hanya yang perlu digunakan.

4.) Batasi Entertainment: Undang banyak teman bukannya pergi keluar, pergi ke tempat di hari mereka menawarkan tiket masuk gratis, dan mencari hal-hal gratis lainnya yang harus dilakukan untuk hiburan. Pasti ada banyak hal yang harus dilakukan yang tidak membutuhkan biaya banyak uang.

5.) Dapatkan Suku Bunga Terbaik: Lakukan penelitian untuk menemukan bunga yang baik pada rekening tabungan. Juga, pilih Bank yang tidak perlu membayar biaya bulanan untuk memiliki account karena banyak bank menawarkan menabung gratis.

6.) Otomatis Transfer ke Tabungan: Setelah Anda mengetahui anggaran Anda dan jumlah yang realistis yang Anda dapat simpan, lakukan bank mentransfer otomatis untuk tabungan Anda setiap bulan atau setiap dua minggu dan jangan menyentuhnya.

7.) Klik Utilities: Jika Anda memiliki langganan tv kabel, singkirkan itu. Ini dapat bermanfaat dalam beberapa cara. Anda tidak perlu membayar tagihan kabel keterlaluan. Satu hal yang saya tidak bisa hidup tanpa internet dan ada banyak situs untuk menonton film dan acara televisi online.

Perpustakaan juga merupakan sumber daya yang besar untuk menyewa DVD gratis. Jelas kita tidak akan memotong biaya listrik, tapi di sini ada beberapa cara untuk menurunkan tagihan Anda. Mengeringkan pakaian Anda di luar saat musim panas, matikan semua lampu bila Anda tidak menggunakannya, tidak menggunakan panas siklus kering di mesin cuci piring dan mencuci piring dengan tangan, dan pasang bola lampu CFL.

8.) Tulislah daftar ketika Anda pergi berbelanja! Mulailah makan sehat, makanan yang tidak diolah. Itu lebih murah dan Anda akan melihat manfaat dalam kesehatan Anda juga! Rencanakan makanan Anda sekitar penjualan toko Anda dan ketika Anda membuat makanan, sisakan untuk dibawa saat bekerja buat makan siang.

9.) Saat hendak berangkat travelling, carilah tiket pesawat termurah dengan membuat daftar agen tiket sebelum menentukan tiket pesawat termurah yang paling recommended.

Baca juga:
Gaya Foto Traveling Paling Hits di 2016

*Artikel ini berkat kerja sama antara JanganLupaBahagia.com dengan Batavia Air.

Reaksi: