5 Spot Wisata Instagramable Yang Lagi Hits di Jogjakarta

Editor: Tim BM

December 1, 2017

5 Tempat Wisata Instagramable Yang Lagi Hits di Jogjakarta, Bisa Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Ini

Libur akhir tahun 2017 akan segera tiba. Buat kamu yang biasa meluangkan waktu atau cuti di akhir tahun, mungkin sudah mempersiapkan rencana liburan kamu, dan sudah menentukan destinasi wisata yang akan kamu tuju. 
Nah, buat kamu yang merencanakan liburan ke kota Yogyakarta, kali ini Tim BM akan merekomendasikan beberapa spot wisata menarik yang lagi hits banget di Jogja. 

Tempat-tempat ini rekomendasi banget buat kamu yang menyukai fotografi, karena tempatnya instagramable banget untuk berfoto.

1. Rumah Indian Dlingo




Buat kamu yang sering buka akun-akun instagram info wisata jogja, mungkin pernah lihat unggahan foto seperti di atas. 

Yap! Namanya memang spot wisata ini lagi hits banget di kalangan pejalan. Rumah Indian Dlingo terletak di kawasan hutan pinus pengger. 

Kalau mau foto di sini, lebih baik saat malam hari ya, biar hasilnya lebih enak dilihat.

2. "Tangan Raksasa" Hutan Dlingo



Masih dikawasan hutan pengger, ada 1 spot lagi yang menurut kami bagus untuk berfoto. Spot foto instagramable tersebut berbentuk tangan raksasa. 

Dengan latar kota jogja, yang bakalan bikin hasil foto kamu lebih bagus.

3. Puncak Panguk



Masih di kawasan Dlingo, ada satu spot berfoto yang unik nih. Spotnya hampir sama sih kaya tebing keraton bandung. Kalu mau foto-foto di sini, kamu mending datang pagi-pagi buta ya. Biar lebih instagram-able.

4. Bukit Lintang Sewu



Spot yang ke empat adalah bukit lintang sewu yang bagus jika kamu ambil foto back-genic. Lokasi bukit Lintang Sewu ini tak jauh dari Hutan Pinus Asri hanya sekitar 500 meter sebelah utaranya.

5. Candi Ratu Boko


Menurut Tim Bm, Candi Ratu Boko masih jadi primadona buat kamu yang mau ambil foto yang instagramable. Dengan arsitektur unik, Ratu boko seakan jadi spot terbaik untuk berfoto di Jogja. 

Nah itulah beberapa spot instagramable di Jogja. Semoga bermanfaat ya, dan selamat berlibur :)

Reaksi: