28 December 2017

10 Foto Kategori Travel Terbaik versi National Geographic Tahun 2017, Ada Fotografer Indonesia!. Mana favorite kamu guys?

Konten [Tampil]

National Geographic International Risil 10 Finalis Foto Terbaik Kategori Travel Tahun 2017


www.janganlupabahagia.com - National Geographic merupakan salah satu majalah kenamaan yang memproduksi masalah bertema sosial dan alam.

Majalah yang berasal dari Amerika Serikat ini sudah mempunyai ratusan cabang kantor di berbagai belahan dunia. NatGeo juga telah merangkul ribuan fotographer di seluruh penjuru dunia sebagai kontributor.

Ada yang menarik dari NatGeo yang didedikasikan kepada fotografer-fotografer alam di dunia. Yap! Setiap tahunnya, National Geographic akan memilih dan melombakan foto-foto travel hasil karya fotographer di seluruh dunia lewat penjurian dan voting.

Pihak National Geographic punya nilai masing-masing dalam memilih mana yang terbaik. Untuk kategori travel ini sendiri, diantaranya dinilai dari keindahan foto dan moment-nya.

NatGeo pun memberikan hadiah spesial sebesar USD 2.500 untuk juara 1,Second place: $750, Third place: $500. Dan tentunya hadiah utama untuk pemenang foto travel terbaik dengan hadiah trip 10 hari ke Pulau Galapagos. Jika diuangkan, trip ke pulau eksotis ini bisa mencapai 7.000 dollar amerika (belum ongkosnya lho!)

Berikut gallery foto terbaik versi NatGeo tahun 2017 ini yang dipilih oleh para juri.


1. The Power of Nature / SERGIO TAPIRO VELASCO

2. To Live / HIROMI KANO

3. CROCODILES AT RIO TARCOLES / TARUN SINHA

4. MARBLE CAVES / CLANE GESSEL

5. FOREST OF THE FAIRY / Y. TAKAFUJI

6. MT. BROMO / REYNOLD DEWANTARA

7. IN YOUR FACE / SHANE GROSS

8. BUFF TAILED CORONET / HYMAKAR VALLURI

9. WORKSHIP / DILEK UYAR

10. INTERESTING MOMENT / JULIUS Y

Nah, itu dia 10 foto travel terbaik versi National Geographic di tahun 2017 ini. Keren-keren ya :)