20 April 2019

Galeri 10 Foto Pendakian Gunung dari Adinda Thomas, Artis Cantik Pecinta Alam. #DindaDimana

Konten [Tampil]

Galeri Foto Pendakian Gunung dari Adinda Thomas, Artis Cantik Pecinta Alam

Gunung sudah menjadi wisata yang menarik bagi semua kalangan. Sejuknya udara di gunung, serta pemandangan yang sangat memanjakan mata, menjadi alasan kenapa hingga kini gunung menjadi salah satu tujuan favorite milenial saat liburan.

Meskipun harus mendaki dan menahan rasa lelah hingga berjam-jam, namun rasanya akan terbayarkan jika sudah mencapai puncak, dan melihat indahnya pemandangan. 

Tidak sedikit juga, orang-orang kota yang rela meluangkan waktu berhari-hari hanya untuk mendaki gunung, dan menikmati sejuknya udara alam yang jarang ditemukan di kota.

Mungkin inilah juga yang jadi alasan Adinda Thomas, kenapa ia sering meluangkan waktu untuk mendaki gunung. 


Ya, artis cantik Adinda Thomas menjadi salah satu dari sekian tokoh dan artis yang suka mendaki gunung. Disela-sela kesibukannya mengisi acara di Televisi, Dinda juga menyempatkan waktu untuk berlibur. Salah satu destinasi favoritnya yaitu pegunungan.

Meskipun lelah dan memakan waktu yang tidak sedikit untuk ke puncak, namun nampaknya Dinda menikmati setiap pendakian yang ia lalui. 

Dilihat dari "jam terbangnya", Artis kelahiran tahun 1993 ini bukanlah pendaki baru, ia sudah mendaki lebih dari 5 gunung populer di Indonesia.  diantaranya Gunung Merbabu, Gunung Kerinci, Gunung Semeru, Gunung Salak, dan masih banyak lagi.

Berikut ini 10 Foto Adinda Thomas saat mendaki Gunung

Adinda Mendaki Bersama Teman ke Gunung Salak


Foto Candid Dinda di Salah Satu Gunung


Candid Dinda di Sabana Gunung



Adinda Thomas Bersama Teman Mendaki Saat Di Surya Kencana, Gunung Gede


Di Atap Tertinggi Sumatera, Gunung Kerinci


Saat Di Jalur Pendakian Kerinci


Di Salah Satu Gunung Dengan pemandangan Terbaik, Merbabu


Trekking Merbabu



Di Salah Satu Gunung tertinggi di Indonesia, Gunung Rinjani


Atap tetringgi Nusa Tenggara, Gunung Rinjani


Mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Atap Tertinggi Sumatera


Nah itu dia 10 foto dari Adinda Thomas saat mendaki gunung-gunung di Indonesia. Oh ya, Adinda Thomas juga sudah membuat Channel Youtube yang membakian cerita pendakiannya. Di bawah ini adalah salah satu videonya, yuk tonton :)

Semoga bermanfaat :)