07 May 2019

Review asuransi kendaraan terbaik. Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. Ayo daftar sekarang juga

Konten [Tampil]

Sekilas tentang Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia: Asuransi Kendaraan MSIG 

Di zaman serba modern ini, memiliki kendaraan pribadi seolah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Kenyamanan, waktu dan biaya menjadi alasan kenapa banyak orang lebih memilih membeli dan menggunakan kendaraan pribadi dibandingkan dengan kendaraan umum.

Terlebih jika kamu menggunakan orang yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah, baik untuk bekerja maupun urusan lainnya, kendaraan pribadi seolah menjadi teman hidup sehari-hari.

Jujur saja, saya (penulis) sendiri juga lebih banyak menggunakan kendaraan pribadi untuk kebutuhan sehari-hari baik sepeda motor maupun mobil. Mengingat kerja saya lebih banyak di luar lapangan dari pada di kantor, baik untuk menemui klien atau meeting dengan vendor.

Memang terasa melelahkan, apalagi dengan riuh macetnya jalanan kota Jakarta. Selain itu semakin sering kendaraan dipakai, tentu resiko cepat rusak baik mesin maupun body kendaraan juga akan semakin besar.


Selain untuk bekerja, bahkan saya juga cukup sering menggunakan kendaraan pribadi untuk kebutuhan liburan ke luar kota. Yang tentu saja akan meningkatkan resiko biaya perawatan mobil yang lebih besar. 

Sebagai contoh, saya beberapa kali menggunakan kendaraan pribadi saya untuk berlibur ke Bandung, Cilacap, bahkan ke Yogyakarta.

Untuk itulah, saya dan semua pengguna kendaraan pribadi khususnya mobil memerlukan asuransi mobil, untuk solusi segala kemungkinan resiko kerusakan kendaraan pribadi akibat pemakaian maupun kecelakaan. 

Kenapa Mobil Butuh Asuransi?


Yang paling umum, kerusakan kendaraan bisa diakibatkan oleh human error seperti malas untuk men-service kendaraan secara berkala yang membuat resiko kerusakan mesin lebih cepat. Selain itu, kecelakaan juga menjadi faktor utama kenapa mobil akan rusak. Untuk itulah, kenapa Mobil butuh Asuransi

Dengan membeli Asuransi Kendaraan bermotor, kita bisa mengurangi resiko yang akan terjadi dan tidak bisa dicover. Seperti resiko kerusakan pada unit kendaraan, kecelakaan pribadi dan kehilangan dan tuntutan pihak ketiga. 

Dengan membeli asuransi kendaraan, anda bisa memanfaatkan klaim asuransi yang sudah anda beli untuk mengatasi resiko-resiko tersebut, sesuai dengan kesepakatan anda dengan pihak asuransi. 

Rekomendasi Penyedia Asuransi Kendaraan

Sebagai negara berkembang, di Indonesia ini sudah banyak perusahaan-perusahaan asuransi baik asuransi kesehatan, hari tua, pendidikan, maupun kendaraan dan perjalanan. Hal inilah yang kadang membuat masyarakat bingung untuk memilih asuransi yang direkomendasikan. 

Di Indonesia ini, sudah banyak asuransi jiwa yang bagus untuk anda pilih, tapi tidak banyak untuk asuransi perjalanan dan kendaraan. 

Khusus bagi anda yang sedang mencari asuransi kendaraan ataupun asuransi perjalanan, saya akan merekomendasikan salah satu Asuransi Kendaraan dan Perjalanan terbaik yang ada di Indonesia.

Asuransi Kendaraan produk dari MSIG yang di kelola oleh PT. Asuransi MSIG Indonesia menjadi salah satu rekomendasi dan menjadi yang terbaik dalam pelayanannya. Asuransi kendaraan MSIG ini sudah melayani ribuan pemilik kendaraan pribadi seperti jeep, sedan, maupun minibus. 

Saya akan mengulas sedikit tentang PT Asuransi MSIG Indonesia, dan produk asuransi kendaraannya. 

Tentang Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

PT. Asuransi MSIG Indonesia merupakan bagian dari MS&AD Insurance Group, yang sudah beroperasi lebih dari 40 tahun di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia, bahkan di Asia pasifik.

Produk Asuransi yang ditawarkan oleh MSIG Indonesia antara lain: Asuransi Kendaraan dan Asuransi Perjalanan. Dan saat ini, saya akan lebih fokus membahas tentang Asuransi Kendaraan MSIG.

Produk asuransi kendaraan dari MSIG Indonesia diklaim yang terbaik saat ini. Dengan premi yang sangat terjangkau, juga didukung dengan ratusan bengkel rekanan yang tersebar di Indonesia. Dengan pelayanan 24 jam klaim asuransi, tentu sangat memudahkan para polis untuk mengklaim asuransi kendaraan MSIG kapanpun saat dibutuhkan.

Kenapa Beli Asuransi Kendaraan di MSIG Indonesia?




Saya merekomendasikan MSIG bukan tanpa alasan, karena pada faktanya produk asuransi kendaraan MSIG menjadi yang terbaik saat ini dan telah melayani ribuan pelanggan di Indonesia.

Berikut akan saya jelaskan beberapa keunggulan Asuransi Kendaraan MSIG:
  • PRAKTIS, AMAN dan CEPAT
  • Premi yang super terjangkau, dapatkan ratusan juta keuntungan.
  • Klaim Asuransi 24 Jam tanpa berbelit-belit
  • Melayani asuransi berbagai kendaraan Pribadi.
Dengan membeli asuransi Kendaraan di MSIG Indonesia, anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan saat klaim. 
  • Nilai klaim mencapai puluhan juta rupiah, meskipun anda cukup membayar tidak lebih dari 10 juta biaya asuransi.
  • Kemudahan proses klaim sehingga mempercepat perbaikan kendaraan saat terjadi kerusakan. 
  • Ratusan bengkel rekanan yang terbukti memiliki integritas, dna terbesar di berbagai daerah di Indonesia.  Download list: Bengkel rekanan MSIG
Seperti kita tahu bahwa biasanya proses klaim memerlukan proses yang berbelit, tapi MSIG Indonesia berkomitmen untuk memudahkan proses klaim asuransi kendaraan anda. 

Berapa Premi Yang Saya Keluarkan Untuk Mobil Saya?

Pertanyaan yang muncul setelah mengetahui segala keuntungan yang akan anda dapatkan dari Asuransi kendaraan MSIG. 

Di website MSIG.co.id menyediakan sebuah kalkulator online yang bisa melakukan simulasi premi untuk kendaraan mobil anda. Jadi anda bisa memperkirakan biaya yang anda keluarkan untuk asuransi kendaraan pribadi milik anda. Silahkan klik button di bawah ini.
Hitung Premi

Beli Asuransi Mobil, Sekarang!

Tidak perlu menelpon sales asuransi, anda cukup meluangkan waktu beberapa menit saja untuk Beli Asuransi Mobil pribadi anda.

Di MSIG Indonesia, semuanya serba online, bahkan ketika anda ingin membeli asuransi kendaraan anda. Cukup buka website remsi MSIG Indonesia di www.msigonline.co.id lalu klik menu Beli Sekarang, pilih Asuransi Kendaraan, maka akan muncul sebuah form yang harus anda isi.

Kemudian, di step kedua ini anda perlu menjelaskan detail tentang kendaraan anda, mulai dari merek, tahun pembelian atau tahun pembuatan, dan juga plat nomor kendaraan anda.

Setelah selesai dan mengklik proses selanjutnya, maka besaran pembelian asuransi akan muncul.
Selanjutnya, klik Beli Asuransi dan anda tinggal melanjutkan ke proses registrasi akun website MSIG Online. Anda bisa melakukan pembayaran untuk pembelian produk asuransi kendaraan melalui melalui kartu kredit, online banking, serta transfer ATM.

Jika anda lebih suka bertemu sales dari MSIG, bisa mengajukannya melalui:

Cara Klaim Asuransi Kendaraan MSIG

Kendala dan hal yang paling menjengkelkan setelah memiliki asuransi adalah proses klaim asuransi yang sangat berbelit dan kadang ada masalah dengan bengkel rekanan yang terbatas.

Hal tersebut nampaknya berbeda dengan MSIG Indonesia. PT. Asuransi MSIG Indonesia berkomitmen melayanani proses klaim asuransi yang tidak berbelit, dan didukung oleh ratusan bengkel rekanan yang tersebut di ratusan titik di Indonesia.

Jika anda ingin melakukan klaim asuransi mobil, anda cukup melakukan telepon atau mengirim email ke pihak MSIG Indonesia yang melakukan layanan klaim 24 jam non-stop

Berikut prosedur pengajuan klaim:
  • Laporkan klaim Anda melalui layanan 24 jam klaim center MSIG di (021) - 292 79 636
  • Klaim center MSIG Indonesia akan memandu anda ke langkah-langkah berikutnya
  • Jika klaim merupakan reimbursement, dapat langsung di informasikan ke email di [email protected]
Selengkapnya mengenai klaim, bisa baca di: https://www.msig.co.id/id/klaim-motor-vehicle

Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan Asuransi Kendaraan MSIG, tentu anda tidak perlu lagi berkendara dengan cemas, kan? Seperti halnya dengan slogan mereka: "Asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas".

Semoga dengan artikel ini, dapat merekomendasikan asuransi kendaraan terbaik yang ada di Indonesia. Khususnya pesan ini disampaikan buat teman-teman yang sangat hobi melakukan liburan bersama keluarga dan menggunakan kendaraan pribadi.

Baca: Pengalaman Sewa Mobil Lepas Kunci Terbaik di Jogja

Semoga bermanfaat dan Jangan Lupa Bahagia :)

*sumber informasi: msig.co.id - msigonline.co.id
*sumber gambar: freepik.com