15 January 2020

Berikut Daftar 7 lebih Hotel di Pantai Pangandaran dengan Fasilitas dan Pemandangan Terbaik. Cocok Untuk Liburan romantis dan keluarga

Konten [Tampil]

Berikut Daftar 10 Hotel di Pantai Pangandaran dengan Fasilitas Terbaik

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata favorite bagi para wisatawan di seluruh dunia. Dan di Indonesia ini, terdapat ribuan pantai eksotik yang bisa dinikmati para pengunjung di seluruh dunia.

 

Salah satu pantai yang menjadi destinasi favorite bagi wisatawan adalah Pantai Pangandaran. Pantai ini terdapat di selatan pulau jawa, tepatnya  di kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. 

Pantai dengan ombak yang menawan serta pasir putih ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara setiap harinya. 

Kami pernah menulis cara menuju ke pangandaran di sebuah artikel, di mana akses menuju pantai ini sangat mudah. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi, transportasi umum darat dan udara juga bisa.

Pantai Pangandaran cukup bersih meskipun banyak dikunjungi oleh wisatawan, dan investasi di daerah ini juga sudah bagus di mana sudah terdapat banyak sekali hotel tersedia.

Dari puluhan hotel yang ada di pantai terbaik di Indonesia ini, tentu ada beberapa hotel yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin berkunjung ke pangandaran. 

Berikut adalah daftar hotel-hotel terbaik di Pantai Pangandaran, dengan view pemandangan terbaik.

1. Hotel Horisan Palma Pangandaran


Hotel terbaik pangandaran yang view langsung pantai barat Pangandaran. Kamu bisa nikmati sunset secara langsung dari kamar hotel.

Range: Rp. 400.000,- sampai Rp. 800.000,-

Review : 8.7/10

Lokasi: Pantai Barat Pangandaran

 

2. Nyiur Indah Beach Hotel


Jika kamu tidak hanya ingin merasakan keindahan pantainya saja, dan ingin mendapatkan keindahan di hotelnya, Nyiur Indah Beach bisa sajikan kamu malam yang spesial ketika di Pangandaran. 

Fasilitas terbaik dari Nyiur Indah Beach adalah saat malam hari di mana suasana hotel yang terasa lebih romantis. Hotel ini cocok untuk kamu yang sedang berbulan madu di Pangandaran.

 

Range: Rp. 450.000,- sampai Rp. 700.000,-

Review : 9.3/10

Lokasi: Pantai Barat Pangandaran

3. Sunrise Beach Pangandaran


Jika kamu berlibur ke pantai pangandaran dengan keluarga, dan ingin mendapatkan kamar yang luas, Sunrise Beach Hotel adalah yang terbaik versi kami. Tidak hanya punya kamar yang sangat luas, lokasi hotel ini juga menjadi spot terbaik untuk menikmati Sunrise di pantai pangandaran.

Range: Rp. 550.000,-

Review : 8.5/10

Lokasi: Pantai Timur Pangandaran

 

4. Sun In Pangandaran Hotel


Hotel yang ada di Pantai Timur Pangandaran ini menawarkan fasilitas yang cukup mewah. Selain itu, lokasi yang ada persis di Pinggir pantai timur ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Kamu bisa menikmati secara langsung Sunrise dari kamar mu.

 
Range: Rp. 400.000,- sampai Rp. 550.000,-

Review : 8.6/10

Lokasi: Pantai Timur Pangandaran

 

5. Surya Kencana Seaside Hotel


Surya Kencana Hotel menjadi salah satu hotel favorite bagi keluarga yang sedang berlibur di Pangandaran. Selain lokasinya yang persis di dekat pantai pasir putih Pangandaran, mereka juga punya fasilitas hotel super mewah. 

Terdapat banyak pilihan kamar yang tersedia mulai dari yang terkecil hingga yang terluas, tentu dengan fasilitas dan harga yang berbeda pula. 

 

Range: Rp. 450.000,- sampai Rp. 2.000.000,-

Review : 9/10

Lokasi: Pantai Barat Pangandaran

6. Menara Laut Hotel


Hotel Menara Laut menjadi salah satu hotel yang menjadi favorite wisatawan. Hotel dengan fasilitas bintang 5 ini menawarkan berbagai pilihan kamar hotel untuk kamu. Kamar yang luas dan pemandangan langsung ke Pantai Barat Pangandaran menjadi fasilitas terbaik yang bisa dinikmati.

Tersedia juga kolam renang, gym, dan bathtub untuk beberapa kamar. 

 

Range: Rp. 550.000,- sampai Rp. 2.500.000,-

Review : 8.7/10

Lokasi: Pantai Barat Pangandaran

7. Laut Biru Resort Hotel


Hotel Laut Biru Resort merupakan hotel paling besar di Pangandaran. Fasilitas yang sangat baik, lokasi yang strategis dan kamar yang luas menjadi penunjang hotel terbaik di Pangandaran ini. 

Laut Biru hotel memiliki ratusan kamar dari mulai Rp. 500.000,- hinggan Rp. 2.000.000,- sesuai dengan luas dan fasilitas kamar. 

Untuk harga kamar termahal, bisa ditempati hingga 8 tamu lho!

 

Range: Rp. 500.000,- sampai Rp. 2.000.000,-

Review : 8.4/10

Lokasi: Pantai Barat Pangandaran

Itulah daftar hotel terbaik di Pantai Pangandaran dan sekitarnya yang bisa kamu tempati saat berlibur di Pantai Pangandaran. Semua fasilitas di hotel yang kami rekomendasikan dijamin yang terbaik.

Semoga bermanfaat ya :)