24 April 2016

Inilah para pendaki cantik yang mendadak jadi seleb instagram dengan ribuan followers. Kamu mau mendaki bareng? Yuk kenalan dengan para pendaki wanita ini.

Konten [Tampil]

5 Akun Instagram Pendaki Cantik di Indonesia

Sejak era munculnya film 5cm di Indonesia, bermunculan banyak pendaki atau orang yang suka naik gunung. Film 5cm ini bercerita tentang 5 orang pendaki pemula yang mendaki gunung tertinggi di pulau jawa yaitu Semeru.

Film yang diperankan Pevita Pearce dan kawan – kawan ini selain sukses di pasaran, juga sukses menciptakan orang – orang baru yang mulai hobi mendaki gunung. Nggak Cuma laki – laki, banyak juga pendaki cewek yang mulai hobi mendaki gunung.


Pendaki Cantik Indonesia (Doc : _Devita_)

Biasanya mereka mengabadikan momen atau selfie saat mereka mendaki dan mencapai puncak gunung. Dan menguploadnya di akun Instagram masing – masing. Sejak munculnya banyak pendaki juga, muncul juga berbagai akun official yang merepost foto – foto para pendaki seperi akun isntagram JangaLupaBahagiaBm, Pendaki Cantik, GunungIndonesia, PendakiKusam dan lainnya. Nah yang paling jadi sorotan adalah akun Instagram PendakiCantik yang sering merepost cewek – cewek pendaki yang notabene jarang banget ditemui.

> Nggak Cuma menguntungkan akun PendakiCantik, tapi akun tersebut juga memberikan dampak meningkatnya followers insagram cewek – cewek pendaki tersebut. Bahkan bisa menambah sampai ribuan followers (selebgram) karena foto mendakinya tersebut. Dan Berikut adalah 5 Cewek Cantik yang jadi Selebgram karena jadi Pendaki Gunung versi JanganLupaBahagia.com:

1. Nyomiez (IG: Nyomiez)
Pendaki Cantik (Doc: Nyomiez Instagram)

Dengan mempunyai 40K lebih followers, akun Instagram Nyomiez ini sukses menjadi pendaki dengan followers terbanyak. Beliau adaah seorang pendaki yang menyentuh banyak instagramers karena selalu membawa anaknya yang bernama Max yang masih balita saat mendaki gunung. Sudah puluhan gunung ia daki, Mulai dari Gunung Prau sampai Semeru pernah dia daki bersama. Akun Instagram: Nyomiez

2. Devita (IG : _Devita_)

Pendaki Cantik (Doc: _Devita_ Instagram)

Devita, Pendaki Cantik asal Banjarnegara , Jawa tengah ini menjadi Selebgram karena foto – foto pendakiannya di Instagram. Cewek cantik ini sudah mendaki belasan gunung di Indonesia.

 Berkat foto – foto kerennya di Instagram, dia sudah mencapai angka 20K followers dengan jumlah following hanya 400-an saja. Keren yah  Akun Instagram: _Devita_

3. Nurul Fitriya (IG: NurulFitriyaa)
Pendaki Hijaber (Doc: NurulFitriyaa Instagram)

Nurul Fitriya adalah seorang mahasiswa sebuah kampus di Surabaya yang punya hobi naik gunung. Karena foto – foto cantiknya saat selfie di gunung, dia sudah punya 21K followers Instagram.

Cewek berhijab ini sudah melewati trek – trek sulit di beberapa gunung, dan sudah mencapai banyak puncak gunung, termasuk gunung Argopuro. (mimin aja nggak pernah ke argopuro ) Akun Instagram: NurulFitriyaa.

Baca Profil Lengkap Nurul Fitriya
4. Gadis Merah Putih (IG: DiepHapHuw)
Pendaki Seksi (Doc: DiepHapHuw Instagram)

Sukses mendaki beberapa gunung dengan trek cukup “sadis”, cewek dengan akun instagram DiepHapHuw ini bikin banyak instagramers luluh dengan ketangguhannya.

Akun Instagram dengan nama Gadis Merah Putih ini sudah punya lebih dari 13K followers Instagram. Cewek cantik yang cinta banget sama merah putih ini bahkan menjadi trendsetter bagi para pendaki dengan foto – foto ciamik di akun instagramnya. Akun Instagram: DiepHapHuw.

5. Fifi (IG: Fi2Pradita)

Pendaki Keren (Doc: Fi2Pradita Instagram)

Sukses meraih 10K lebih followers Instagram, Fifi jadi pendaki cantik terakhir pilihan JanganLupaBahagia.com. Cewek cantik nan tangguh ini memang sukses meraih perhatian instagramers,. Selain cantik, pendaki ini juga pinter masak loh. Tapi kamu jangan berharap dia tertarik sama kamu, karena menurut penelusuran mimin, dia sudah punya pacar -_-. Akun Instagram: Fi2pradita.


Nah, itu dia 5 Cewek Cantik yang jadi Selebgram karena Hobi Naik Gunung. Sebenarnya banyaknya followers mereka ini bisa saja karena faktor lain, bukan Cuma karena mereka merupakan pendaki. Dan ini hanya versi kami, Jadi kalau ada kesalahan atau ada penambahan dari para pembaca dan instagramers silahkan komentar di bawah ya. Dan jangan lupa untuk follow akun official Instagram kita di JANGANLUPABAHAGIABM.

Baca Juga:

Info Pendakian Gunung Guntur Kota Garut Via Citiis (Transport dan Biaya)
Info Wisata Kawasan Gunung Bromo Malang - Jawa Timur (Transportasi dan Biaya)
Camping Di Pulau Perak - Wisata Backpacker Kepulauan Seribu Jakarta