11 October 2017

Kemudahan Memilih Paket Wisata Online di JadiPergi.com. Paket wisata murah hanya di JadiPergi.com, paket wisata online terlengkap

Konten [Tampil]

Kemudahan Memilih Paket Wisata Online di JadiPergi.com


Berlibur sudah menjadi salah satu kebutuhan manusia, setuju? Dengan berwisata, tidak hanya bisa meluangkan waktu senggang, namun juga bisa menghilangkan stress dari kesibukan yang dijalani tiap hari. Seperti halnya yang selalu dilakukan Tim BM JanganLupaBahagia.com, kami selalu meluangkan waktu untuk berlibur bersama, meskipun kadang sibuk dengan urusan masing-masing.

Masalah kesibukan teman-teman inilah yang kadang membuat saya (penulis), tidak bisa berlibur bersama teman-teman yang biasa saya ajak untuk berlibur. Dan terpaksa meluangkan waktu berlibur sendiri untuk menghilangkan penak dari rutinitas.

Tapi tentunya dengan melakukan solo traveling itu tidak mudah. Kita harus mempersiapkan semuanya serba sendiri, mulai dari persiapan penginapan, beli tiket akomodasi, dan lainnya. Belum lagi jika kita belum tahu harga tiket maupun transportasi saat kita akan menuju ke wisata yang diinginkan. Tentunya selalu ada masalah.

Tapi, dengan kemajuan teknologi dan internet saat ini kita semakin dipermudah. Banyak sekali website yang menawarkan berbagai paket wisata murah. Ya meskipun kadang memang tidak semurah yang dibayangkan. Namun, tentu saja kita boleh membandingkan satu per satu website  penyedia paket wisata online tersebut.


JadiPergi.com

Salah satu rekomendasi saya adalah website penyedia Paket Wisata Online Terlengkap yang dinamai JadiPergi.com.JadiPergi.com merupakan sebuah website yang fokus pada bisnis travel agensi untuk penjualan tiket transportasi. JadiPergi.com dikelola oleh PT Bimasakti Multi Sinergi yang juga mempunyai berbagai macam bisnis di bidang travel, e-commerce, dan  layanan transaksi elektronik.

Bisnis terbarunya yang bernama JadiPergi.com inilah yang memang fokus pada bisnis penyedia paket wisata online terlengkap dan termurah. Website tersebut merupakan penyedia paket wisata bagi anda yang mempunyai budget minim. Banyak sekali tujuan wisata yang bisa anda jamahi dengan hanya bermodalkan budget minim, bahkan ada yang di bawah Rp. 100.000,- lho!

Banyak pilihan tujuan wisata yang disediakan, muali dari wista alam maupun bersejarah yang ada di berbagai kota di indonesia. Tentunya dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan yang aslinya. So, tunggu apalagi?

Paket wisata murah tersebut biasanya sudah termasuk dengan tiket, penjemputan di meeting point, termasuk guide pribadi, dan lainnya. Terbayang kan? hanya bermodal tidak lebih dari 100 ribu saja sudah mendapatkan fasilitas yang diidamkan solo traveler?
JadiPergi.com

Tidak hanya menyediakan paket wisata murah saja, JadiPergi.com juga meyediakan berbagai layanan lainnya seputar travel. Website ini juga menyediakan jasa penjualan tiket kereta api online, tiket pesawat online, tiket bus antar kota, dan tentunya juga reservasi hotel. Hebat kan? Hanya dalam 1 website lho!. Jadi kemanapun kamu akan melakukan perjalanan, cukup membuka satu website saja, dengan banyak pilihan dan tujuan tentunya semakin memudahkan kamu dalam memesan.

Lalu, apa yang membedakan dengan jasa lainnya?  Tentunya Berbeda!
Promo tanpa Kartu Kredit!
JadiPergi.com
Lebih banyak promo yang disediakan oleh JadiPergi.com, dan tentunya tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk menggunakan promo tersebut!

Cashback menarik!
Selain itu juga ada cashback menarik buat kamu, yang bisa kamu tabung dan gunakan lagi untuk melakukan perjalanan di kemudian hari.

Pilihan Pembayaran yang Variatif
JadiPergi.com
Pilihan Pembayaran yang tidak hanya menggunakan kartu kredit maupun transfer via ATM bank lho! Kamu juga bisa membayar pesanan kamu lewat minimarket seperti indomaret dan alfamart. Selain itu juga bisa menggunakan aplikasi bebasbayar dan t-cash.

Paket Wisata Online Terlengkap
Banyak paket wisata murah yang bisa kamu pesan secara online. Kamu bisa pergi ke berbagai tujuan berlibur dengan harga yang lebih hemat dari harga aslinya.

Beragam Produk Travel
Selain paket wisata, JadiPergi.com juga menyediakan akomodasi dan ticketing yang dapat melengkapi perjalanan liburan Anda.

Lebih Murah
Anda tidak perlu datang ke tour & travel agent. Cukup akses website JadiPergi.com kapanpun, dimanapun. Tinggal pesan, rencana wisata anda langsung ada di tangan anda.

Voucher Promo untuk Pengguna baru
JadiPergi.com
Ada promo menarik ini! Kamu bisa gunakan voucher promo hingga 75% jika kamu mendaftar hari ini juga!. Caranya bagaimana? Kamu tinggal berlangganan email di website JadiPergi.com. Formulirnya ada di website utamanya ya. Kamu bisa gunakan voucher tersebut dan gunakan saat memilih paket wisata online di JadiPergi.com.

Bagaimana? Tertarik melakukan perjalanan bersama JadiPergi.com? Langsung saja daftar dan pesan sekarang juga!

Nah itu dia review dan rekomendasi tim BM janganlupabahagia.com untuk kamu yang ingin melakukan traveling dengan paket yang super murah. Reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di JadiPergi.