25 June 2018

Foto-Foto Wisata Kemit Forest Sidareja, Cilacap. Wisata keluarga bernuansa alam dan sejuknya hutan pinus. Harga tiket dan transportasi.

Konten [Tampil]

Gallery Foto Kemit Forest Sidareja, Wisata Baru Cilacap


Kemit Forest adalah wisata alam edukasi yang berada di kecamatan sidareja. Sekitar 40km dari pusat kota cilacap, namun lebih dekat dari jalan raya utama (Jalur nasional), sekitar 15km

Kemit Forest Sidareja terbilang hampir mirip dengan hutan pinus kranggilan di magelang, dan juga mirip dengan lodge maribaya di bandung. Tentunya, jika kamu foto-foto di Kemit Forest Sidareja ini, yang pasti instagramable banget!

Wisata baru di Cilacap ini lagi ngetren banget di kalangan anak muda di  daerah banyumasan. Selain tiket yang terbilang murah, juga wisata ini mudah di akses kendaraan pribadi. Selain itu juga ada beberapa spot instagramable yang asyik untuk berfoto-foto.

Pengin tahu seberapa bagus sih kalo kamu foto-foto di Kemit Forest? Yuk lihat gallery foto kemit forest berikut ini:



Nah, buat kamu yang ingin tahu lebih jauh mengenai harga tiket masuk kemit forest, transportasi menuju kemit forest sidareja, dan juga wahana apa saja yang ada di sana, silahkan baca artikel: Wisata baru Cilacap, Kemit Forest Sidareja ini.