5 Wisata Alam Instagramable di Pulau Bali, Wajib Berkunjung!

Editor: Tim BM

November 13, 2017

Inilah 5 Tempat Wisata Terbaik nan Instagramable di Pulau Dewata, Bali


Pulau bali, menjadi salah satu primadona destinasi wisata Indonesia, bahkan dunia. Keindahan pulau bali dari segi alam dan budaya menjadi salah satu alasan ramianya para wisatawan lokal dan mancanegara mengunjungi pulau bali ini.

Pulau bali boleh dibilang lengkap dari segi wisata, mulai dari wisata pantai, wisata gunung, wisata budaya dan adat, wisata kuliner, semuanya ada di pulau yang memiliki ibukota Denpasar ini.

Pantai-pantai indah seperti pantai kuta, pantai sanur, pantai jimbaran, dan lain-lainnya ini adalah beberapa contoh wisata pantai menawan yang ada di bali.

Bukan hanya itu, masih banyak lagi wisata alam menarik yang patut kamu kunjungi. Dan yang pasti instagram-able banget!

Berikut ini Tim Bm akan ulas beberapa wisata instagramable yang ada di pulau bali, yang kami rangkum dari Phinemo.

1. Desa Pinggan

Desa pinggan terletak di lembah gunung batur. Waktu terbaik untuk melihat pemandangan pegunungan di daerah Kintamani ini adalah saat matahari terbit.

Kamu bisa berfoto dari atas ketinggian, dan tentunya menikmati pemandangan hijaunya bali dari sini. Menurut saya, wisata alam ini hampir sama dengan bukit sikunir dieng yang tentunya salah satu tempat terbaik untuk melihat sunrise.

2. Air Terjun Aling Aling


Air terjun Aling-aling dengan ketinggian 35 meter ini terletak di Kabupaten Buleleng. Lokasinya dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi serta pepohonan hijau.

Uniknya, air terjun ini terbelah menjadi 2 bagian yang disebabkan oleh bebatuan yang memisahkannya. Namun, bagian yang sebelah kanan lebih besar alirannya.

Jika kamu ingin mengambil foto, angel yang paling bagus jika kamu meminta temanmu untuk memotret dari atas. Maka hasilnya akan seperti gambar di atas.

3. Pantai Nyang Nyang


Pantai Nyang Nyang dikenal juga dengan nama Pantai Nunggalan..

Lokasi Pantai Nyang Nyang cukup tersembunyi sehingga belum banyak pelancong yang tahu, yaitu di Karang Boma, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Bali.

Ombak di Pantai Nyang Nyang termasuk cukup besar karena berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Besarnya ombak menjadikan tempat yang cocok untuk olahraga air seperti surfing.

Kamu bisa bersantai di pasir putihnya yang terhampar luas. Atau berfoto-foto untuk membuat feed Instagram kamu makin menarik.

4. Air Terjun Tukad Cepung


Di Air Terjun Tukad Cepung yang berada di Dusun Penida Kelod, Tembuku, Kabupaten Bangli ini, pengunjung bisa menyaksikan cantiknya air terjun di antara celah-celah tebing yang hampir berhimpitan.

Yang pasti, kalau kamu berfoto di air terjun unik bali ini, kamu akan mendapat hasil foto yang ciamik banget!

Baca: 5 Air Terjun Terbaik di Bogor

5. Devil Tears Lembongan


Di pulau kecil Nusa Lembongan ini, tak cukup Kamu menikmati pantai hanya dengan duduk santai menyaksikan debur ombak. Coba lakukan aktivitas lain yang lebih mendebarkan, yaitu berdiri dekat tebing yang dihantam kerasnya ombak.

Nagh, itu dia 5 info wisata populer nan intagramable di bali. Tertarik berkunjung?
Reaksi:

Add Comment