07 March 2018

Tempat menarik di bandung, dan Instagramable di Bandung.wisata bandung murah 2018, wisata bandung lembang, blog wisata bandung, wisata bandung pagi hari, artikel wisata bandung, review wisata bandung, wisata bandung blogspot, tempat wisata bandung barat

Konten [Tampil]

Tempat menarik di bandung! Bandung Memang Juara! 5 Tempat Wisata Alam Super Keren Ini Bisa jadi Destinasi Wisata Instagramable saat Liburan

Bandung merupakan kota yang terkenal dengan wisatanya. Ibukota provinsi jawa barat ini memang terkenal dengan destinasi-destinasi wisata populer bagi kalangan traveler. Bahkan ketika musim libur dan akhir pekan, kota bandung selalu dipadati oleh para wisatawan.

Instagram: asmoro_wae_lach

Banyak sekali terdapat tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, pasangan, maupun anda sendirian. Penginapan di bandungpun banyak tersedia, dengan harga yang relatif terjangkau. Wisata di bandung terbilang lengkap, mulai dari wisata di daerah perkotaan, wisata belanja, dan tentunya wisata alam.

Nah kali ini JanganLupaBahagia.com akan membahas beberapa wisata alam yang ada di bandung. Namun kali ini kami akan membahas wisata bandung yang sedang hits dan instagramable buat kalangan pecinta sosial media instagram. Kira-kira apa saja ya? Langsung saja berikut rangkumannya.

1. Grafika Cikole, Lembang - Bandung Utara

Sebenarnya, tempat wisata ini dikelola oleh swasta dan merupakan wisata alam yang terbilang lengkap. Kamu bisa bermalam dengan keluarga kamu dengan tempat yang sudah disediakan oleh pengelola dengan harga 900 ribuan per malam untuk kapasitas 6 orang. Buat kamu yang lebih nyaman camping, kamu bisa saja menyewa lahan untuk camping.

Instagram: @pevypev

Yang menarik dari wisata ini adalah pemandangan alam hutan pinusnya yang instagramable banget untuk berfoto. Tertarik berkunjung? Langsung saja bisa mengunjungi grafika cikole yang berada di Lembang, Bandung Utara.

2. Geopark Stone Garden, Bandung Barat

Instagram : a_opickk

Wisata alam murah ini berada di padalarang, bandung barat. Meskipun jaraknya agak jauh dari pusat kota bandung, namun untuk kamu yang mencari wisata epic bisa coba berfoto di geopark stone garden ini.
Meskipun hanya ada beberapa batu kapur yang "tertanam" di tanah, namun akan sangat menarik untuk berfoto di sana.

3. Tebing Keraton, Bandung

Instagram: ari__andrian

Tebing Keraton atau Tebing Karaton merupakan sebuah tebing yang berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung. Cukup keluarkan biaya tiket masuk tebing keraton Rp. 12.000,/-wisatawan lokal, kamu sudah bisa menikmati kabut lembut di Tebing Keraton.

Baca catatan perjalannya: Backpacker Tebing Keraton Bandung
Wisata yang berada di daerah bandung utara ini memang sangat hits dan populer di kalangan traveler. Kamu bisa berfoto ria secara gratis di tepi tebing keraton ini.


4. Taman Labirin Balai Kota Bandung


Instagram: de_ely

Melenceng sedikit, wisata "gratis" ini bisa kamu kunjungi di balai kota bandung. Yap! Taman Labirin Balai Kota Bandung namanya. Meskipun nggak sesejuk dan sebagus wisata lainnya dalam hal pemandangan, tapi wisata taman di bandung ini bisa kamu kunjungi buat kamu yang memang cari wisata bandung yang instagramable.

Buat kamu yang sudah berkeluarga, ajak juga si anak untuk ke wisata ramah anak di bandung ini.

5. The Lodge Maribaya

Instagram: rina_surbaktii

The Lodge Maribaya adalah salah satu obejk wisata di kabupaten Bandung barat yang merupakan kawasan wisata yang memiliki luas areal tidak kurang hampir 3 hektar. Lokasinya yang berada di Lereng perbukitan Maribaya Bandung dengan ketinggian hampir 2.080 mdpl.

Di kawasan wisata ini, kamu bisa menikmati beberapa spot berfoto seperti Ayunan, Sky tree, glamping, wisata treking, dan lain-lain. Tertarik berkunjung dan berfoto? Langsung saja ke bandung!

Nah itu dia beberapa info wisata alam keren dan hits yang instagramable. Ada tambahan dari traveler bahagia? Yuk beri komentar di bawah ini.