July 3, 2018

Geser untuk perjelas gambar

Traveloka Luncurkan PayLater: Jalan-Jalan Dulu, Bayar Kemudian

Traveloka menjadi salah satu agen perjalanan berbasis aplikasi terpopuler saat ini. Kemudahan penggunaan, serta harga yang relatif murah menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali orang menggunakan jasa traveloka



Selain itu, semakin hari fitur traveloka semakin bertambah dan membaik. Jika dulu mereka hanya menyediakan penjualan tiket pesawat dan hotel saja, beberapa waktu lalu mereka meluncurkan fitur yang memungkinkan mereka menjual tiket kereta api juga. Tentunya dengan tarif yang sama, yang di jual di stasiun.

Tidak henti-hentinya memberikan kenyamanan bagi para customernya, kini traveloka juga menyediakan fitur yang sangat jarang ditemui di aplikasi lainnya. Fitur ini bernama Traveloka PayLater.

PayLater Traveloka memungkinkan pengguna untuk memesan hotel, membeli tiket pesawat dan kereta api, dan juga rental mobil di aplikasi Traveloka tanpa membayar saat itu juga

Dengan kata lain, Traveloka memberikan hak anda untuk tetap jalan-jalan tanpa mengeluarkan uang untuk akomodasi penginapan dan transportasi. 

Kok bisa? Yap, Traveloka bersedia membayar terlebih dahulu tagihan kamu, dengan minimal pemesanan sebesar Rp. 500.000,- per transaksi. Dan kamu bisa membayarnya di 30 hari kemudian, dengan cicilan 3 bulan, sampai cicilan 9 bulan. 

Dan cicilan ini tidak perlu menggunakan kartu kredit (tanpa kartu kredit). Uniknya untuk cicilan 3 bulan, tidak akan dikenakan bunga sepeserpun lho!

Untuk mendapatkan fitur PayLater ini, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Hanya menggunakan KTP dan 1 dokumen pendukung lainnya seperti SIM, KK, Bpjs ataupun NPWP. 

Setelah itu, hanya menunggu maksimal 2x24 jam, makan pihak traveloka akan segera memberikan limit peminjaman anda di PayLater.

Berikut cara daftar PayLater Traveloka agar bisa di terima/ acc:
  • Untuk mendaftar PayLater, Anda harus berusia antara 21–55 tahun, merupakan warga Indonesia, dan memiliki KTP yang valid.
  • Buka Traveloka App dan ketuk travelokaPay, kemudian pilih PayLater.
  • Baca dan Centang ketiga persyaratan untuk berlanjut ke pendaftaran.
  • Lengkapi informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data pribadi, pekerjaan, dan keluarga.
  • Siapkan KTP Anda serta satu dokumen pendukung, seperti SIM, kartu BPJS, kartu NPWP atau KK.
  • Proses verifikasi akan memakan waktu maksimal 1 jam kerja. Pastikan Anda dan kontak keluarga dapat dihubungi dalam rentang waktu ini.
  • Setelah disetujui, aktifkan akun PayLater kamu dan mulai gunakan PayLater untuk pemesanan Anda!
Sangat mudah kan? 

Untuk pembayaran cicilan, kamu akan ditagih di 30 hari setelah pemesanan dan pembayaran menggunakan saldo PayLater kamu.

Contoh, kamu melakukan pemesanan dan pembayaran pada tanggal 5 Juli 2018, maka cicilan pertama akan ditagih maksimal tanggal 4 agustus 2018. 

Untuk metode pembayaran cicilan ini, kamu bisa menggunakan rekening bank kamu/ATM kamu, tanpa menggunakan kartu kredit.

Bagaimana, tertarik untuk apply PayLater Traveloka