21 November 2019

Inilah Peralatan mendaki Gunung murah meriah yang Bisa kamu beli di Blibli sebagai kado akhir tahun sahabat.

    5 Peralatan Mendaki Gunung Dibawah 100 Ribu Yang Bisa Kamu Beli di Blibli. Bisa Jadi Kado akhir tahun untuk Sahabat!


    Tahun 2019 akan segera berakhir dalam beberapa hari lagi. 365 hari di tahun 2019 akan segera digantikan dengan 265 hari yang baru di tahun 2020. 

    Di penghujung akhir, biasanya semuanya akan terasa lebih menyenangkan. Banyak acara dan pesta besar yang dirayakan di akhir tahun oleh hampir di seluruh penjuru dunia. 

    Merayakan akhir tahun bersama keluarga ataupun sahabat tentu akan sangat menyenangkan. Biasanya ada kegiatan di mana antar sahabat dan atau anggota keluarga lainnya saling bertukar kado. 

    Tapi tentu kadang kita bingung menentukan kado apa yang sekiranya cocok diberikan kepada sahabat kita saat pertukaran kado akhir tahun. 

    Nggak  perlu bingung, karena dengan kemajuan teknologi, referensi kado tentu akan semakin banyak didapat di internet. Banyak ecommerce yang menawarkan promo besar-besaran di akhir tahun, salah satunya Blibli.com

    Janganlupabahagia.com akan memberikan referensi tentang kado perpisahan untuk sahabat di akhir tahun ini. Perpisahan yang dimaksud ya perpisahan tahun ya guys, karena sejatinya sahabat tidak akan berpisah..Eyaaaa..

    Karena kami biasa mereview tentang perlengkapan gunung, kami akan memberikan 5 rekomendasi kado untuk sahabat yang berupa peralatan mendaki gunung yang harganya tidak lebih dari 100 ribu. 

    Semua barang ini bisa kamu beli secara langsung di Blibli.com ya, langsung saja berikut rekomendasinya.

    Celana Pendek Gunung


    Barang pertama yang ada dalam list ini adalah Celana Pendek gunung. Barang ini cocok banget buat kamu yang punya sahabat cowok yang suka mendaki. 

    Berdasarkan survey di Indonesia sejatinya lebih menyukai mendaki dengan menggunakan celana pendek, jadi ini cocok banget buat kado. 

    Harga: Rp. 77.500,-
    Beli Sekarang

    Hammock


    Hammock adalah salah satu perlengkapan gunung yang cukup penting, apalagi kamu mendaki gunung-gunung yang banyak pepohonannya. Hammock bisa kamu manfaatkan untuk bersantai. 

    Hammock cocok banget untuk kado akhir tahun, khusunya untuk teman kamu yang suka banget mendaki gunung. Kamu bisa dapatkan barang ini di blibli dengan harga yang super murah. 

     
    Harga: Rp. 71.000,-

    Trekking Pole


    Trekking Pole sangat bermanfaat untuk mendaki gunung. Khususnya untuk trek dengan tanah yang licin. Trekking Pole cocok buat kamu kasih kepada teman yang suka mendaki. Karena pada faktanya tidak semua pendaki punya trekking pole, khususnya pendaki gunung pemula.

    Jadi, barang ini cocok banget buat kamu jadiin kado spesial untuk sahabatmu.

    Harga: Rp. 85.000,-

    Cangkir Kopi


    Sama halnya seperti anak indie yang suka ngopi, anak gunung juga doyan banget ngopi lho. Makanya sangat wajar kalau orang yang akan mendaki gunung, membeli banyak kopi hingga berbungkus-bungkus. 

    Baca juga: Inilah Perlengkapan Wajib Untuk Mendaki Gunung, Beli Yuk!

    Nah, cangkir kopi dengan bahan terbaik tentu akan menjadi kado yang sangat bagus buat sahabat kamu. Cangkir kopi Eiger yang dijual di Blibli ini akan jadi kado bagus. Selain sudah terbukti kualitasnya, Cangkir Kopi Eiger ini juga menjadi salah satu best seller di kategori peralatan mendaki di Blibli.

     
    Harga: Rp. 85.000,-

    Bucket Hat


    Mendaki tidak hanya dingin di malam hari, tapi juga panas di siang hari. Kehadiran topi tentu akan sangat membantu pendaki menahan panasnya sinar matahari saat mendaki di siang hari. 

    Bucket Hat akan jadi kado yang cocok buat sahabat kamu. Selain fungsinya, topi jenis bucket hat juga lebih stylish dibandingkan dengan topi biasa lainnya.

    Bucket Hat merk Savana ini berbahan jeans, dan sangat murah, cocok buat kado akhir tahun untuk sahabat.

    Harga: Rp. 98.000,-
    --

    Nah itu dia 5 rekomendasi atau ide kado perpisahan untuk sahabat di akhir tahun 2019 ini. Selain barangnya yang bagus, harganya juga cukup terjangkau, jadi tidak mengurangi terlalu banyak budget akhir tahun kalian. 

    Semoga bermanfaat.