25 October 2016

Foto foto keindahan gunung merbabu jawa tengah. Gunung dengan pemandangan sabana terbaik di indonesia. Wajib mendaki gunung ini!

Konten [Tampil]

Foto-Foto Indahnya Gunung Merbabu 3142 Mdpl, Jawa Tengah


Gunung Merbabu
adalah gunung api yang bertipe Strato yang terletak di wilayah Kabupaten Magelang di lereng sebelah barat dan Kabupaten Boyolali di lereng sebelah timur dan selatan,Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang di lereng sebelah utara, Provinsi Jawa Tengah.

Gunung ini menjadi salah satu destinasi mendaki favorite bagi kalangan pendaki. Gunung merbabu mempunyai beberapa jalur pendakian terkenal seperti via Cuntel, New Selo, dan Suwanting. Selain lokasinya yang strategi karena terletak di tengah pulau jawa, gunung ini juga dikenal dengan sabananya yang sangat indah. Bahkan banyak pendaki dari luar jawa dan luar negeri yang pernah berkunjung ke gunung yang mempunyai 3 puncak ini. Baca: Pendakian Merbabu via Cuntel.

Kali ini, JanganLupaBahagia.com akan memberikan beberapa foto bukti indahnya gunung merbabu beserta sabananya yang luas dan Indah. Berikut foto-foto yang kami rangkum dan pilih dari instagram.

1. Merbabu Yang Kadang Terlihat Seperti Lukisan



Credit: Instagram @setyomangun

2. Sunrise Gunung Merbabu


Credit: Instagram @sherlyna_alvionita

3. Sabana Luas Menemani Lelah Selama Pendakian



Credit: Instagram @Dwi_Riyanto17

4. Sabana Merbabu view Merapi


Credit: Instagram @_atiique

5. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata



Credit: Instagram @Max_Hilman


6. Duuhhhh



Credit: Instagram @Anggaaaaar

7. Campground



Credit: Instagram @shiikzky

8. Malam Merbabu



Doc: Inst @Iqbalprima

9. Terakhir, dan Spechless

Credit: Instagram @novemlawalata

Nah, itu dia beberapa foto indahnya gunung merbabu, jawa tengah. Tetap jaga dan cintai Indonesia ini, karena kita beruntung bisa tinggal di negara kaya raya ini. Salam lestari :)

Credit foto: Instagram tertera


Baca Juga: