09 February 2017

5 Acara atau event Festival Yang Wajib Banget Dihadiri Para Pecinta Traveling. Event promo tiket pesawat, trip murah, tiket murah

Konten [Tampil]

5 Festival Yang Harus Banget Dihadiri Para Pecinta Traveling, Wajib Hadir!

Event Dieng Culture Festival Lampion

Setiap tahunnya, Indonesia banyak diselenggarakan acara-acara menarik dan unik. Antara lain acara festival musik, event lifestyle dan bazar, olahraga, travel dan budaya. Acara-acara tersebut rutin diadakan setiap tahunnya, dan tentunya menarik untuk dikunjungi. 

Kali ini, JanganLupaBahagia.com akan merangkum 5 event yang wajib dikunjungi para travelers. Mulai dari festival bertema budaya, hingga bazar. 
1. Indonesia Travel Fair
ITF 2017

Indonesia Travel Fair atau disingkat ITF merupakan event yang sangat dinantikan oleh para travelers di Indonesia. Berbagai macam maskapai dan coorporate travel memberikan diskon besar-besaran saat Travel Fair berlangsung. Berbagai kemudahan dan fasilitas juga disediakan oleh Coorporate Travel agar memudahkan masyarakat untuk merencanakan liburan mereka juga informasi terupdate seputar destinasi terbaik dunia biasanya dibeberkan pada saat Travel Fair. Mungkin inilah saat yang paling tepat untuk mendapatkan liburan impian Anda.

Di acara ini, kamu juga bisa menemukan promo-promo menarik seperti promo tiket pesawat, trip murah, dan info mengenai destinasi trip lainnya.Tahun 2017 ini, ITF akan dilaksanakan pada tanggal 17 februari 2017.
2. Dieng Culture Festival 
Dieng Culture Festival 2017

Dieng Culture Festival merupakan salah satu event paling populer di kalangan traveler. Acara yang diadakan di Dieng, Wonosobo ini meliputi kegiatan potong rambut anak gimbal dieng, acara live musik, pelepasan lampion, dan lainnya. Saking populernya acara ini, tiket yang dijual pun akan habis hanya dalam beberapa hari setelah diumumkan penjualannya. Dieng Culture Festival rutin dilaksanakan sekitaran bulan agustus tiap tahunnya.
3. Jazz Gunung, Bromo
Jazz gunung bromo

Jazz gunung merupakan acara musik jazz yang diselenggarakan di area wisata gunung bromo. Sembari traveling ke Gunung Bromo, alangkah asyiknya kalau dilakukan pada hari dilaksanakannya acara musik jazz gunung ini. Jazz Gunung tahun 2017 ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan agustus ini.
4. Kuta Karnival
Karnival Bali

Sebagai salah satu tanah yang punya budaya dan keindahan alamnya, Bali menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Nah, di Kuta, Bali ada salah satu acara menarik yang wajib dihadiri kamu yang sedang traveling di Bali. Namanya adalah Kuta Karnival, karnaval yang diisi dengan berbagai festival budaya dan pariwisata. Wajib banget kamu kunjungi!
5. Indonesia Outdoor festival
outdoor festival indonesia

Buat kamu yang punya hobi traveling, khususnya kegiatan outdoor seperti hiking, panjat tebing, rafting, dan lainnya, wajib banget datang ke bazaar bernama Indonesia Outdoor festival ini. Di acara ini, kamu bisa menemukan berbagai macam perlengkapan outdoor dengan harga yang relatif lebih murah, Puluhan brand outdoor membukan booth di acara yang biasa dilaksanakan di berbagai kota ini. Mulai dari Eiger, Consina, The North Face, Mizuno, hingga Lifestraw. Kamu bisa kunjungi ww.indo-fest.com untuk info lebih lanjut.


Nah itu dia beberapa event khusus traveler yang wajib banget kamu kunjungi. Sebenarnya masih banyak sekali event yang bisa kamu kunjungi sembari traveling. Seperti:

  • Festival Bau Nyale Putri Mandalika, Kuta, Lombok
  • Festival Timba Laor, Ambon 
  • Semarang Night Carnival
  • Festival Danau Sentani Adakan Pesta 16 Suku Papua 
  • Festival Budaya Lembah Baliem, Papua 
  • Festival Reog Ponorogo
  • dan lainnya
Sekian dulu artikel kali ini, semoga membantu ya :)

Baca juga: