16 March 2017

Pendaki Cantik Indonesia, Pendaki Cantik berhijab. Gunung Prau Dieng, Surganya para Pendaki Cantik. Inilah foto-foto pendaki paling cantik yang pernah mendaki gunung prau

Konten [Tampil]

Sebagai Salah Satu Gunung Terpopuler di Indonesia, Gunung Prau Sering Banget Dikunjungi Para Pendaki, Termasuk Pendaki Cantik

Doc: Selvyvedeno

Gunung Prahu atau sering dieja sebagai Gunung Prau, merupakan gunung dengan ketinggian 2565 mdpl yang terletak pada garis geografis kabupaten wonosobo dan banjarnegara. Gunung prau ini bisa dibilang sebagai salah satu destinasi gunung favorite pendakian.

Sebagai salah satu gunung favorite pendakian, tentunya gunung yang dekat dengan kawasan wisata dieng plateau ini selalu ramai pendaki. Baik pendaki profesional, maupun pendaki pemula. Saking banyaknya, gunung ini menjadi salah satu gunung yang "macet" saat liburan. Tak ayal, gunung ini sering ditutup selama beberapa bulan dari pendakian dikarenakan ekosistem alam yang sering rusak oleh manusia.

Jika kamu pernah mendaki gunung prau ini, pasti selalu menemukan beberapa objek menarik untuk berfoto. Misalkan sunrise gunung prau yang super keren, ataupun pemandangan gunung sindoro sumbing yang terlihat jelas dari puncak gunung ini.

Bukan hanya itu, jika kamu perhatikan, banyak juga para pendaki cantik yang semakin bikin pemandangannya tambah asyik. Yap! Gunung Prau memang surganya para pendaki cantik dari berbagai daerah. Pokoknya, buat kamu para jomblo wajib banget datang dan mendaki gunung yang bisa diakses dari dieng ini.

Berikut beberapa foto bukti kalau gunung prau adalah surganya para pendaki cantik:

Kak Mila pernah kesini nih

Doc Ist: milahaniva

Namanya Melani Alvina

Doc Ins: melanialvina

Kakak Selvy pun sudah pernah kesini

Doc Inst: selvyvedeno

Pilih Yang Mana? :D

Doc Inst: _Meizda

Duh...

Doc Inst: raranrlta

Chintia Latief, Selebgram Gunung :D

Doc Chintialatief

Epic!

Doc Siwigr

Terakhir nih, kak Nurul juga pernah ke gunung prau. Ajak dong kak :D. ad: bandar live casino

Doc Inst: NurullUtamii

Srikandi Gunung

Shila_Powel

Nah buat kamu yang lagi jomblo, nggak ada salahnya nyoba cari jodoh di gunung prau. Tertarik?

Baca juga:
Profile Pendaki Cantik: Farah Tasya Novana