19 February 2017

Travel vlogger Indonesia, Youtuber Jalan-jalan. Channel Youtube Travelling, Travel blogger, Video Jalan-jalan Youtube. Video Pendakian Gunung Indonesia

Konten [Tampil]

5 Youtuber yang suka banget bikin video jalan-jalan ini wajib kamu subcribe channelnya!

Sebagai salah satu platform video streaming paling populer, Youtube sering dijadikan sebagai "penyimpan data" video para penggunanya. Tidak hanya itu, Youtube juga bahkan dijadikan sebagai media pencari uang bagi para content creator atau lebih sering dikenal dengan nama Youtuber.



Mungkin bagi banyak youtube fans, sudah tidak asik lagi dengan Youtuber sekelas PewDiePie yang merupakan gamer dan juga youtuber dengan subscribers terbanyak di dunia. Ia merupakan seorang Youtuber yang sering mengupload konten video gaming, vlogging, dan comedy.

Tapi, tahukan kamu kalau juga banyak Youtube vlogger yang fokus membuat video traveling? JanganLupaBahagia.com akan membahas tentang travel vlogger rekomendasi yang bisa kamu subscribe secara gratis!
1. Sam Kolder

Buat traveler yang sering membuat video traveling, mungkin sudah nggak asing dengan Youtuber dan film maker ini. Yap! Sam Kolder namanya. Berkat video-video epic-nya ini, Kold menjadi inspirasi anak-anak muda saat membuat video traveling. Ia merupakan salah satu pelopor travel video dengan ciri khas "smooth transision" tersebut. Saat ini, Kold sudah memiliki lebih dari 100 ribu subscriber di Youtube-nya.

2. Hey Nadine


Cewek berkebangsaan Kanada ini sudah membuat vlog dan di upload di channel Youtube-nya hingga puluhan video. Ia kerap mendokumentasikan kegiatannya, termasuk saat travelling. Penikmat angin pantai ini sudah memiliki lebih dari 300 ribu subscribers di channel Youtube-nya.

3. Robert Strok

Robert merupakan salah satu youtuber yang paling fokus membuat video vlog jalan-jalan. Pria yang sudah pernah berkunjung dan menikmati indahnya bali ini, wajib banget kamu subscribe, apalagi kalau kamu demen bikin video traveling. Ia juga sering memberikan tips-tips seputar backpacker.

4. Lost LeBlanc

Pria bernama asli Christian LeBlanc ini memang pecinta traveling. Sudah belasan negara yang sudah ia kunjungi hingga sekarang, termasuk menghabiskan waktu yang cukup lama di Indonesia. Saat ini, ia sudah memiliki lebih dari 200 ribu subscriber channel Youtube.

5. Devin Supertramp

Nah ini, salah satu Youtuber asal amerika serikat yang merupakan salah satu Youtuber favorite mimin :D. Youtuber dengan subscriber lebih dari 4 juta pengguna Youtube ini sering banget membuat video jalan-jalan. Namun dengan pengemasan yang epic . Pengemasan videonya sangat unik dan tentunya beda banget dengan youtuber lainnya. Buat kamu yang penasaran, langsung aja cek channel; Devin Supertramp.

Nah itu dia beberapa rekomendasi travel vlogger dari kami. tertarik bikin video traveling?

Baca juga: 5 Event Tahunan Yang Wajib Diikuti Para Travelers Indonesia