March 13, 2018

Geser untuk perjelas gambar

    Rekomendasi Situs web Pesan Tiket Bus Online Yang Beroperasi di Indonesia

    www.janganlupabahagia.com - Perjalanan darat, masih menjadi favorite para traveler khususnya di Indonesia. Apalagi daerah-daerah wisata di Indonesia yang lebih mudah ditempuh menggunakan angkutan darat.

    Selain menggunakan kendaraan pribadi dan kereta api, Bus menjadi salah satu favorite angkutan umum darat yang sering digunakan orang-orang untuk travelling. Yap! Salah satu faktor yang membuat bus menjadi yang paling favorite adalah karena trayek bus bisa menjangkau hampir ke seluruh pelosok negeri ini.

    Apalagi, saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi smartphone maupun situs website yang menjual tiket bus secara online. Hal ini tentu saja membuat orang semakin mudah dalam mencari tiket bus untuk traveling. Tidak perlu secara langsung datang ke terminal maupun pos penjualan tiket.

    Ada banyak sekali tiket bus online yang saat ini beroperasi dan menjual tiket bus di Indonesia. Kali ini, janganlupabahagia.com akan coba membahasanya satu persatu.

    1. RedBus Indonesia

    RedBus merupakana salah satu agen penjualan tiket bus terbesar yang beroperasi tidak hanya di Indonesia. Perusahaan yang dikembangkan oleh pengusaha asal India ini sudah beroperasi di lebih dari 5 negara dalam penjualan tiket bus secara online.
    Saat ini, Redbus Indonesia sudah bekerja sama dengan banyak armada bus di Indonesia yang bisa menjangkau banyak lokasi di pulau jawa dan sumatera. Selain itu, RedBus juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan kendaraan AKAP dan Shuttle yang menjangkau beberapa daerah di Jawa.

    RedBus bisa di akses melalu www.redbus.id atau melalui aplikasi smartphone di perangkat android.

    2. EasyBook

    EasyBook boleh dibilang sebagai salah satu pesaing berat dari RedBus. EasyBook merupakan situs penjualan tiket bus online yang sudah beroperasi di berbagai negara di Asia Tenggara. Perusahaan ini berasal dari Singapura yang sudah memiliki banyak cabang di negara seperti Malaysia, Indonesia, Kamboja, Thailand dan lainnya.

    EasyBook juga sudah bekerja sama dengan berbagai armada bus di Indonesia yang bertujuan ke berbagai wilayah di Pulau jawa, bali dan Sumatera. Namun tidak hanya menjual tiket bus, EasyBook juga menjual tiket kereta api, kapal ferry dan rental mobil.

    Website: http://www.easybook.com/id-id

    3. BosBis

    BosBis merupakan agen tiket penjualan bus secara Online yang dikembangkan oleh PT. Media Baru Digital, perusahaan yang berkantor di Jakarta. Perusahaan berkembang ini menjual tiket bus secara online dengan berbagai pilihan kota tujuan dan keberangkatan.


    Armada bus yang dijual dalam berbagai pilihan kelas, mulai dari ekonomi, bisnis hingga executive. Tidak hanya kota tujuan di jawa dan sumatera, BosBis juga menjual tiket bus online di keberangkatan dan tujuan di daerah Sulawesi selatan. 

    Untuk info lengkap mengenai kota keberangkatan dan tujuan yang dijual di BosBis, bisa langsung ke link berikut ini: https://www.bosbis.com/bus/kota .

    4. BusTiket.com

    BusTiket.com boleh dibilang belum terlalu lama berdiri, namun harga tiket yang dijual boleh dibilang bersaing. Apalagi dengan beberapa promo menarik yang ditawarkan oleh BusTiket.com. Sama seperti lainnya, mereka juga menjual tiket bus dengan berbagai kota tujuan di Jawa dan sumatera.

    Yang menarik, pilihan pembayaran tiket bus yang mudah. Selain bisa menggunakan kartu kredit dan bank transfer, BusTiket.com juga bekerja sama dengan Alfamart untuk pilihan pembayaran yang lebih mudah. Tidak hanya menjual tiket bus, Bustiket.com juga menjual tiket travel dan shuttle. 


    Itu dia 4 daftar situs penjualan tiket bus secara online rekomendasi kami. Bagaimana guys, sekarang jalan-jalan menggunakan bus kemanapun lebih mudah kan?

    Baca lainnya: