October 24, 2018

Geser untuk perjelas gambar

    Pesaing Berat Traveloka, Oyo Rooms Hadir di Indonesia. Berikut Cara Daftar OYO Room dan Dapat Diskon Voucher Hingga Rp. 250 Ribu

    Perkembangan teknologi yang semakin menggila, membuat banyak perusahaan baru yang bergerak dibidang teknologi. Mereka bersaing untuk mendapatkan pelanggan yang memberi profit melalui Internet. 

    Contohnya saat ini sudah banyak sekali perusahaan agensi travel yang mencari peruntungan di bidang online. Jika dulu sebagai orang Indonesia kita hanya tahu beberapa perusahaan travel seperti Booking.com, rajakamar.com, panorama tour, tapi saat ini sudah sangat banyak perusahaan luar dan dalam negeri yang bergerak di bidang travel dan mengembangkan bisnisnya di Indonesia. 

    Salah satu yang terbesar adalah Traveloka, perusahaan booking hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, yang sudah memiliki jutaan transaksi hingga saat ini. Perusahaan yang bermarkas di Jakarta ini memang sudah dipilih oleh banyak pelanggan. 


    Tapi, semakin sukses perusahaan tentu saja akan semakin banyak pesaing. Nampaknya, di kuartal ketiga tahun 2018 ini, Traveloka juga harus berhati-hati karena nampaknya OYO Rooms, sudah memasuki pasar di Indonesia. 

    Perusahaan asal India ini bersaing dengan beberapa perusahaan di Indonesia, namun nampaknya traveloka bukan satu-satunya pesaing mereka. Mereka harus terlebih dahulu mengalahkan pangsa pasar yang sama seperti Zen Room, Airy, AirBNB. 

    Kali ini, saya akan menjelaskan apa itu OYO Rooms? Dan perbedaan dan kelebihan dari agen pemesanan Hotel lainnya di Indonesia. 

    Apa Itu OYO Rooms?

    OYO Rooms adalah sebuah perusahaan yang bekerjasama dengan perhotelan untuk menyediakan fasilitas tambahan di hotel-hotel rekanan. OYO Rooms bekerjasama dengan beberap hotel untuk menyewakan kamar dengan fasilitas yang berbeda dari standar hotel tersebut.

    Jadi, OYO Rooms akan memberikan fasilitis lebih kepada hotel-hotel yang sudah bekerja sama, dan menyewakan kamar tersebut kepada pelanggan yang memesan via website atau aplikasi smartphone mereka. 

    Jika kamu pernah mendengan Airy Rooms, Red Doors hotel, ZEN Rooms, merekalah yang lebih dulu memperkenalkan model bisnis ini di Indonesia, sekaligus akan menjadi pesaing dari pada OYO Rooms.

    Nah, untuk saat ini OYO Rooms baru memperkenalkan bisnisnya di Indonesia, setelah sebelumnya sudah mengudara di India, Malaysia, Dubai, UAE, Vietnam.

    Sebagai pendatang baru, tentunya OYO Rooms akan memberikan promo besar-besaran yang bisa kamu manfaatkan. Promo OYO Rooms ini ternyata sangat menarik dan bernilai besar

    OYO Rooms memberikan kamu voucher Rp. 250 ribu jika kamu mau mendaftar di OYO Rooms. Wow! Bagaimana caranya? Akan saya jelaskan di subheading di bawah ini.

    Cara Mendaftar OYO Rooms dan Dapat Promo Voucher 250 Ribu

    Berikut ini cara daftar dan mendapatkan kredit OYO Rooms sebesar Rp. 250.000,-

    Cara 1, Tanpa Kode Refferal:

    • Setelah kamu selesai mendownload, silahkan masukan nomer Handphone Valid. Ini diperlukan untuk memverifikasi nomer handphone anda.
    • Setelah memasukan nomer telepon, klik next dan masukan email valid serta nama sesuai KTP. Lalu masukan kode OTP yang dikirimkan lewat sms.
    • Jika sudah selesai, klik Create Account.

    Cara Daftar 2

    • Buka Google Play untuk Android, dan iOS untuk iPhone. Lalu cari OYO Rooms, dan download secara gratis. 
    • Kemudian setelah selesai mendownload, buka aplikasi OYO Rooms dan masukan nomer handphone valid untuk mendaftar. 
    • Setelah ini, masukan email valid dan nama sesuai KTP anda.
    • Untuk mendapatkan voucher Rp. 250 ribu anda harus memasukan refferal kode: HAFIIQKEP . Masukan kode refferal tersebut di bawah kolom nama saat mendaftar.

    • Kemudian klik Create Account
    Setelah kamu mendaftar, kamu secara otomatis mendapatkan voucher OYO Rooms sebesar Rp. 250 ribu. Anda bisa melihatnya di menu You - Wallets.

    Di bawah ini bukti teman saya mendapatkan voucher OYO Rooms Rp. 250 ribu


    Nah kredit ini bisa anda dapatkan untuk memesan hotel di OYO Rooms. Anda bisa menggunakan OYO Money hingga 25% untuk setiap pesanan.

    Oh ya, gunakan juga kode kupon voucher OYO Rooms OYOIDN30 untuk dapat potongan tambahan 30%. 


    Lumayan kan. Untuk saat ini, OYO Rooms memiliki rekanan hotel di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Palembang, Surabaya.

    Lalu apa kelebihan dari OYO Rooms? Dengan masa promo saat ini, tentunya pasti banyak kelebihan yang diberikan. Bukan cuma dapat voucher menginap cuma-cuma, tapi masih banyak penawaran menarik lainnya. 

    Yuk, buat yang ingin download silahkan klik tombol di bawah ini:

    Refferal kode OYO Rooms: HAFIIQKEP

    Sekian artikel tentang Cara daftar OYO Rooms. Semoga berguna :)