July 22, 2018

Geser untuk perjelas gambar

    Piknik Sekaligus Prewed, Ini Tempat Liburan Yang Juga Cocok Untuk Foto Pre Wedding Di Bandung (Dilengkapi Biaya Foto)

    Tanah Pasundan Jawa barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki wisata alam yang menawan. Puluhan gunung dan hamparan laut yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi provinsi Jawa Barat dalam menarik wisatawan lokal dan mancanegara. 

    Hampir di setiap kabupaten di Jawa barat, memiliki wisata alam yang terkenal hingga seantero Indonesia. Beberapa diantaranya yang paling populer seperti Pantai Pangandaran di kabupaten Pangandaran, selatan jawa. Bahkan pantai ini banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia. 

    Selain itu, kota terbesar di jawa barat --Bandung - memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib kamu kunjungi. Ada pegunungan, museum, taman, dan wisata keluarga lainnya di ibukota provinsi Jawa Barat ini. 

    Nah lokasi wisata di Bandung ini banyak sekali, yang tentunya sangat seru kamu jelajahi baik sendiri, bersama keluarga, ataupun pasangan kamu. Yang pasti, kota bandung ini instagram-able banget buat foto-foto bareng pasangan liburan kamu.

    Berikut ini 5 Tempat Liburan Bandung ini Juga Cocok Untuk Foto Pre Wedding versi Janganlupabahagia.com

    1. Kawah Putih


    Kawah putih merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang berubah warna.

     Kawah ini berada pada ketinggian +2090 m dpl dibawah puncak/titik tertinggi Gunung Patuha.

    Nah, menurut Tim BM janganlupabahagia.com, tempat ini cocok banget untuk kamu yang berniat untuk liburan sekaligus foto prewedding.

    Ada beberapa spot yang asyik banget, diantaranya spot jalan menuju gunungnya yang dipenuhi pohon pinus, hutan mati dibibir kawah, serta kawahnya sendiri.

    Untuk masuk kawasan, tiketnya adalah Rp. 35.000,-/ orang dan biaya izin melakukan pre-wedding, kamu akan dikenakan biaya izin sekitar Rp. 500.000,-/hari.

    Baca: Rute Tiket dan Info Perjalanan Wisata ke Kawah Putih

    2. Dusun Bambu


    Dusun Bambu, merupakan sebuah kawasan wisata alam yang berada di ketinggian 1000-an meter. Dusun bambu terletak di Kec Cisarua, Kab. Bandung Barat. Dusun bambu sangat sejuk, dan terletak di kaki gunung burangrang, sebuah gunung yang berada di cimahi.
    Nah, di desa wisata dusun bambu ini kamu bisa menikmati beberapa wahana. Dan ada sebuah danau yang memang biasa disewakan untuk foto prewedding juga lho!. Pastinya ciamik banget deh!

    Untuk masuk desa wisata Dusun Bambu, tiketnya adalah Rp. 25.000,-/ orang dan biaya izin melakukan pre-wedding, kamu akan dikenakan biaya izin sekitar Rp. 500.000,-/sesi sudah termasuk sewa kapal.

    3. Ranca Upas



    Rancaupas merupakan kawasan wisata alam yang sudah sangat terkenal di bandung selatan. Ada sebuah peternakan rusa yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan di hari libur. Kamu juga bisa memberi makan hewan Rusa yang diternak di ranca upas ini.

    Nah, rusa-rusa jinak ini bisa lho kamu 'manfaatkan' untuk membuat foto prewedding ciamik dengan pasanganmu. Seperti foto pasangan yang ada di atas ini. Keren kan?

    Untuk masuk kawasan Ranca Upas, tiketnya adalah Rp. 15.000,-/ orang dan biaya izin melakukan pre-wedding, kamu akan dikenakan biaya izin sekitar Rp. 500.000,-/hari. 

    4. Peternakan Kuda De Ranch


    Lembang, sebuah kawasan di bandung utara, sudah terkenal akan keindahannya. Banyak tempat piknik yang ada di lembang. Dan salah satunya adalah wisata alam DeRanch market, Lembang.

    Dikawasan ini ada sebuah peternakan kuda, di mana kamu bisa menyewa kuda untuk kamu naiki lho. nah, kamu juga bisa berfoto dengan para kudanya. Apalagi kalo kamu lakukan sesi pemotretan untuk prewedding kamu. Pasti lebih keren!

    Untuk masuk kawasan wisata populer DeRanch ini, tiketnya adalah Rp. 25.000,-/ orang dan biaya izin melakukan pre-wedding, kamu akan dikenakan biaya izin sekitar Rp. 300.000,-/hari.

    5. Stone Garden



    Terkahir adalah Stone Garden. Sebuah kawasan unik yang ada di bandung barat, tepatnya di padalarang. Kawasan ini mulai rama dinikmati oleh para wisatawan.

    Batu-batu alam yang ada di sini, pas banget kamu gunakan untuk berfoto ria, termasuk untuk kamu yang ingin melakukan sesi foto pre-wedding. Pastinya bakalan keren seperti foto diatas ini.

    Untuk masuk kawasan, tiketnya adalah Rp. 35.000,-/ orang dan biaya izin melakukan pre-wedding, kamu akan dikenakan biaya izin hingga Rp. 300.000,-/hari.

    Yups, itu dia 5 Tempat Liburan Bandung ini Juga Cocok Untuk Foto Pre Wedding. Kamu tertarik untuk foto prewedding dengan pasangan mu di tempat tersebut? Balas di komen ya :)