03 December 2018

5 akun channel Youtube ini sering bikin konten video Pendakian Gunung. Pokoknya wajib kamu Subscribe!

Konten [Tampil]

5 akun channel Youtube ini sering bikin konten video Pendakian Gunung. Pokoknya wajib kamu Subscribe!

Tim BM - YouTube semakin populer. Jika dulu orang lebih suka mencari informasi melalui Google, kini justru orang lebih suka mencari informasi lewat YouTube. Informasi secara visual dan audio memang lebih mudah ditangkap, dibandingkan dengan text yang kadang orang malas untuk membaca, apalagi mengingat. 

Kepopuleran YouTube inilah yang menjadikan banyak orang lebih suka berkarya lewat video, bukan lewat tulisan seperti kami. hehe--

Mulai dari konten musik, tutorial, berita hingga traveling, kini sudah banyak sekali konten kreator yang membagikannya di YouTube. 

Nah, kali ini kami akan berbagi tentang 5 konten kreator yang membuat channel YouTube seputar traveling, khususnya Pendakian Gunung. Memang, dilihat dari subscribernya, konten pendakian gunung belum terlalu ramai

Fiersa Besari


Anak indie pasti tahu dengan nama yang satu ini. Yap! Fiersa Besari merupakan musisi Indie yang digemari anak milenial. Cowok asal Bandung ini memang juga dikenal memiliki hobi mendaki gunung sejak lama.

Selain mengunggah video-video musiknya, Fiersa Besari juga kerap mengunggah video traveling bersama kawan-kawannya.

Subscribe Fiersa Besari

Tobias Evan 


Tobias Evan merupakan salah satu YouTuber rekomendasi kami. Pria ini nampaknya sering melakukan traveling. Bukan hanya mendaki gunung, ia juga sering membagikan video-video pikniknya ketika ke pantai dan pulau.

Hingga kini, ia sudah membagikan beberapa pendakian ke gunung-gunung populer yang ada di Jawa.

Subscribe Tobias Evan

The Slacker Hiker TV

Dipandu oleh Uki Wardoyo, channel The Slacker Hiker memang channel YouTube yang fokus membahas dunia traveling khususnya pendakian gunung. 
Uki dan kawan-kawan sudah mengupload sekurangnya 20 konten vide tentang pendakian dan tips mendaki.

Subscribe The Slacker Hiker TV

Dzawin Nur


Jika kamu pecinta Stand up Comedy, mungkin sudah tidak asing dengan lulusan SUCI ini. Dzawin, merupakan Stand Up Comedian cukup terkenal yang biasa membahas kehidupan pesantren dan tempatnya belajar saat di kampus.

Berbeda di Channel YouTube pribadinya, Dzawin justru mengunggah konten video yang kebanyakan membahas gunung, khususnya vlog pendakian gunung. Hingga kini ia sudah membagikan video pendakian dan tips mendaki sekurangnya 20.

Subscribe Dzawin Nur

Adinda Thomas


Terakhir, artis cantik Adinda Thomas juga merupakan salah satu artis yang sering mendaki gunung, Baru-baru ini, doi sering membagikan pengalaman mendakinya lewat channel YouTube pribadinya. Hingga saat ini, artis cantik ini sudah membagikan video pendakian gunung kerinci, merbabu dan rinjani.

Subscribe Adinda Thomas

Nah, itu dia 5 Youtuber yang Sering Upload Video Pendakian Gunung. Semoga bermanfaat

Lihat video kami Saat ke Gunung Manglayang

Baca juga: Gallery Pendaki Cantik Berhijab, Cantiknya Ngademin - Part 2