Keren! 5 Wisata Air Terjun Terpopuler di Kabupaten Bogor

Advertisement

5 Curug Paling Hits di Bogor dan Sekitarnya, Wajib Kamu Kunjungi!

Curug di puncak Bogor
Doc Instagram raradieraa
Curug atau air terjun merupakan salah satu destinasi wisata favorite bagi para traveler. Selain indah, tempatnya yang sejuk juga menjadi acuan para traveler untuk berbondong-bondong berwisata ke air terjun, meskipun lokasinya kadang susah diakses.

Salah satu daerah yang paling banyak ditemukan curug ini adalah kabupaten bogor dan sekitarnya. Setidaknya terdapat 5 air terjun yang bisa ditemui di kota yang berseberangan dengan jakarta ini. JanganLupaBahagia.com akan memberikan 5 air terjun terbaik di kabupaten bogor yang wajib untuk kamu kunjungi. 
1. Curug 7 Cilember
Wisata curug murah di kabupaten bogor
Photo by @caesareza
Curug Cilember merupakan sebuah air terjun populer yang ada di kawasan mega mendung, bogor. Curug ini juga disebut curug 7 cilember karena terdapat 7 air terjun. Bagi traveler yang berada di jakarta, kamu memerlukan waktu hingga 2 jam untuk menuju wisata populer di bogor ini. Selain itu, ada beberapa wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi di area curug cilember ini. Tiket masuk adalah Rp. 8.000,-/orang.
2. Curug Cigamea
Curug cigamea bogor
Photo by @scottypass
Curug Cigamea sendiri lokasinya sangat mudah sekali diakses. Para penelusur dapat menempuhnya dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Selain itu para penelusur bisa juga menggunakan kendaraan umum. Jarak dari kota bogor sendiri kurang lebih sekitar 35 kilometer dan dibutuhkan waktu kurang lebih selama 1, 5 jam untuk sampai di lokasi.
3. Curug Bojong Koneng
Air terjun bojong koneng bogor jawa barat
Photo by @arielp09
Air terjun bojong koneng terletak di desa bojong koneng, sentul, kabupaten bogor. Dengan tiket masuk RP. 5.000,- saja kamu sudah bisa berkunjung dan berfoto ria di curug yang sangat menawan ini.
4. Curug Bidadari
Photo by @Alkindps
Curug Bidadari merupakan salah satu air terjun terpopuler di kabupaten bogor. Selain bisa menikmati keindahannya, pengunjung juga bisa berenang di wahana dekat curug bidadari tersebut. Curug ini berada di daerah Sentul, Bogor, 1,5 jam dari kota Jakarta.
5. Curug Cibeureum
Photo by @Deaasaraswati
Curug ini berada dikawasan taman nasional gunung gede pangrango. Dan juga akan dilewati pendaki gunung gede pangrango. Butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk menuju ke curug ini.

Itu dia konten mengenai 5 curug di bogor yang paling populer. Ada yang tertarik berkunjung ke temapt-tempat tersebut?

Baca Juga:

Advertisement

Penulis : Hafid Maulana
Judul : Keren! 5 Wisata Air Terjun Terpopuler di Kabupaten Bogor
Disclaimer: Terima kasih sudah membaca artikel ini. Silahkan berkomentar di bawah ini
Related Posts
Disqus Comments