01 August 2018

10 Curug Paling Hits di Bogor dan Sekitarnya, Wajib Kamu Kunjungi!. Air terjun paling populer. peta dan nama curug di bogor, curug bogor barat bogor, curug daerah sentul, curug di bogor yang dekat dari jakarta

Konten [Tampil]

5 Air Terjun Paling Hits di Bogor dan Sekitarnya, Wajib Kamu Kunjungi!

Curug atau air terjun merupakan salah satu destinasi wisata favorite bagi para traveler. Selain indah, tempatnya yang sejuk juga menjadi acuan para traveler untuk berbondong-bondong berwisata ke air terjun, meskipun lokasinya kadang susah diakses.

Salah satu daerah yang paling banyak ditemukan curug ini adalah kabupaten bogor dan sekitarnya. Setidaknya terdapat 5 air terjun yang bisa ditemui di kota yang berseberangan dengan jakarta ini. JanganLupaBahagia.com akan memberikan 5 air terjun terbaik di kabupaten bogor yang wajib untuk kamu kunjungi.

1. Curug 7 Cilember

Photo by @caesareza

Curug Cilember merupakan sebuah air terjun populer yang ada di kawasan mega mendung, bogor. Curug ini juga disebut curug 7 cilember karena terdapat 7 air terjun. Bagi traveler yang berada di jakarta, kamu memerlukan waktu hingga 2 jam untuk menuju wisata populer di bogor ini. Selain itu, ada beberapa wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi di area curug cilember ini. Tiket masuk adalah Rp. 8.000,-/orang.

2. Curug Cigamea

Photo by @scottypassCurug Cigamea sendiri lokasinya sangat mudah sekali diakses. Para penelusur dapat menempuhnya dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Selain itu para penelusur bisa juga menggunakan kendaraan umum. Jarak dari kota bogor sendiri kurang lebih sekitar 35 kilometer dan dibutuhkan waktu kurang lebih selama 1, 5 jam untuk sampai di lokasi.

3. Curug Bojong Koneng

Photo by @arielp09 Air terjun bojong koneng terletak di desa bojong koneng, sentul, kabupaten bogor. Dengan tiket masuk RP. 5.000,- saja kamu sudah bisa berkunjung dan berfoto ria di curug yang sangat menawan ini.

4. Curug Bidadari

Photo by @Alkindps

Curug Bidadari merupakan salah satu air terjun terpopuler di kabupaten bogor. Selain bisa menikmati keindahannya, pengunjung juga bisa berenang di wahana dekat curug bidadari tersebut. Curug ini berada di daerah Sentul, Bogor, 1,5 jam dari kota Jakarta.

5. Curug Cibeureum

Photo by @Deaasaraswati Curug ini berada dikawasan taman nasional gunung gede pangrango. Dan juga akan dilewati pendaki gunung gede pangrango. Butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk menuju ke curug ini.

Itu dia konten mengenai 5 curug di bogor yang paling populer. Ada yang tertarik berkunjung ke temapt-tempat tersebut?

Baca Juga: