14 May 2020

Info Review SehatQ.com, Web Layanan Kesehatan Terlengkap dan Cek Resiko COVID-19. Cek sekarang!

Konten [Tampil]

Review Konsultasi Kesehatan dan COVID-19 di SehatQ.com

Layanan kesehatan kini semakin mudah dilakukan. Untuk sekedar konsultasi atau mengetahui segala kemungkinan penyakit yang kita alami, bisa dilakukan secara online.

Ya, kini sudah banyak website dan aplikasi layanan kesehatan dan info kesehatan yang bisa diakses via smartphone. Dan tentu saja ini akan sangat membantu kita yang tidak ingin mencari informasi seputar kesehatan kita.

Salah satu website terbaik layanan kesehatan yang ada di Indonesia, adalah SehatQ.com. SehatQ merupakan website layanan kesehatan dna informasi kesehatan terlengkap yang membantu kamu untuk mengetahui info penyakit atau gejala yang sedang kamu alami. 

Lengkapnya Fitur SehatQ.com

Banyak sekali artikel info kesehatan yang bisa kamu temukan di SehatQ. Tidak hanya itu, di SehatQ.com juga terdapat info lengkap mengenai dokter-dokter profesional meliputi jadwal dan info praktek lokasi rumah sakitnya. 

Selain bisa meihat jadwal dokter dan tempat prakteknya, kamu juga bisa melakukan booking secara online lewat website SehatQ.com. Jadi bisa ngirit waktu dan tidak perlu antri ketika akan ke rumah sakit yang dituju. 

Di SehatQ juga dilengkapi dengan layanan Chat Dokter yang tentu akan sangat membantu kamu ketika ingin konsultasi online dengan dokter pilihan kamu. Layanan chat dokter ini bisa dilakukan setiap hari Senin - Jumat mulai dari pukul 07.00 sampai 20.00 WIB.

Pelayanan dokter di layanan Chat Dokter SehatQ juga sangat ramah dan profesional. Kamu bisa konsultasi apa saja seputar gejala kesehatan yang sedang kamu alami. Jika dokter nanti merekomendasikan untuk konsultasi ke rumah sakit, kamu tinggal lakukan saja booking dokter secara online melalui fitur di web kesehatan terbaik tersebut.

SehatQ juga dilengkapi dengan info lengkap mengenai obat-obatan yang ada di pasaran. Mulai dari foto obat, komposisi obat, fungsi obat, aturan pakai hingga efek samping dari obat tersebut. Pokoknya, semua obat A sampai Z dibahas lengkap di website layanan kesehatan terbaik di Indonesia ini. 

Hebatnya lagi, web layanan kesehatan ini juga dilengkapi dengan Toko Online atau Online Shop yang menjual berbagai obat-obatan untuk berbagai jenis penyakit, kebutuhan perawatan kecantikan, keperluan pria, keperluan ibu dan anak hingga suplemen.

Dan tentu saja dengan harga yang bersaing dan kualitas yang baik. Pengiriman bisa menggunakan layanan ekspedisi AnterAja dan layanan ekspedisi cepat seperti Gojek dan Grab. Keren kan?

Website layanan kesehatan online seperti SehatQ.com tentu akan sangat membantu untuk kita semua, apalagi sedang dalam masa Pandemi COVID-19 ini. Penerapan PSBB di Indonesia tentu membuat layanan kesehatan secara online sangat membantu dan mengurangi resiko terkena dampak karena coronavirus COVID-19. 

Ngomingin soal coronavirus COVID-19, di SehatQ juga disediakan informasi lengkap tentang tindakan medis COVID-19. Di mana tindakan medis ini dinamakan Swab Tes Corona. 

Apa itu Swab Tes Corona? 

Swab Tes Corona adalah pemeriksaan untuk mendeteksi virus corona. Tes ini juga disebut tes PCR (polymerase chain reaction). Nantinya dokter akan mengambil sampel apus dari hidung atau tenggorokan dan kemudian akan dites di laboratorium untuk mengetahui apakah kamu positif atau negarif COVID-19.

Jadi buat kamu yang berstatus Orang dalam Pemantauan (ODP), Pasien dalam pengawasan (PDP), atau Orang yang memiliki kontak erat dengan pasien COVID-19, wajib melakukan Swab Tes dan melakukan karantina kesehatan.

Di SehatQ ada informasi lengkap dan menarik seputar Swab Tes Corona, silahkan di baca. 

Atau jika kamu ingin mengetaui seberapa besar resiko terpapar COVID-19, kamu bisa memanfaatkan salah satu fitur menarik dari SehatQ.com.

Kamu tinggal klik icon yang ada pada pojok kanan bawah website, dan ikuti perintah yang ada. Silahkan lihat gambar di bawah ini.

Sangat menarik bukan? Tunggu apa lagi, ayo gunakan SehatQ.com bagi kamu yang ingin mengetahui info menarik seputar kesehatan yang sedang kamu alami. 

Sekian artikel review ini, semoga bermanfaat :)

Baca juga: Biaya 3 hari 2 Malam Liburan ke Jogja dari Jakarta