11 January 2018

Foto-foto para pendaki cantik indonesia yang sanggup taklukan gunung indonesia. Yuk kita kepoin profilnya

Konten [Tampil]

5 Hijabers yang Jadi Pendaki, Yakin Nggak Mau Mendaki Bareng?

Doc Erfakamelia_

Mendaki gunung sudah menjadi hobi baru bagi traveller di Indonesia. Nggak tua dan nggak muda, setiap harinya selalu ada pendaki baru setiap harinya. Seiring berjalannya waktu, komunitas-komunitas pecinta alam pun mulai bermunculan.

Di sosial media seperti instagram, mulai banyak akun-akun yang men-share foto-foto keren dari pendaki indonesia. Salah satu akun yang jadi sorotan adalah akun instagram @pendakihijabers.

Dengan followers hampir mencapai 100K, akun ini menjadi salah satu akun instagram tentang gunung yang terbesar. 1 foto yang dishare bisa mencapai like hingga 5 ribu likes.

Uniknya, foto-foto yang dishare oleh akun isntagram ini adalah khusus pendaki wanita yang berhijab atau menggunakan kerudung.

Kali ini, JanganLupaBahagia.com akan merangkum 5 akun instagram pendaki berhijab yang dikenal cantik (soleh juga).

Dengan ribuan followers, akun 5 pendaki behijab ini jadi selebgram. Berikut daftar akun instagram pendaki berhijab tersebut.

1. Siska Kusmayanti

Yakin nggak mau naik gunung bareng Siska? (doc: IG)

Cewek berhijab yang lebih dikenal dengan nama Chika ini nggak cuma tangguh mendaki gunung, parasnya yang cantik juga bikin banyak followersnya meleleh. Dengan followers hampir 100 ribu, Chika bahkan sudah sering menerima endorsment dari produk-produk peralatan outdoor. Kamu bisa follow Instagram-nya di @Siska_Kusumayanti

Baca Profil Lengkap Siska Kusmayanti

2. Baity Nur Muslimah

abang nggak mau selfie sama eneng? (Doc: IG)

Namanya Baity Nur Muslimah, dari namanya saja sudah bisa ditebak orangnya imut-imut dan soleh. Dia sudah menaklukan beberapa gunung favorite pendakian seperti Gunung Merbabu, Gunung Slamet, Gunung Merapi, Gunung Lawu, dan lainnya. Hingga kini, dedek gemes ini sudah punya 12K followers instagram. Kamu bisa follow Instagram-nya di @baitynurmuslimah

3. Erfa Kamelia

Hari ini naik gunung, besok naik pelaminan ya bang :D (Doc: IG)

Cewek berhijab asal Jepara ini memang cantik. Pendaki yang sedang menempuh perguruan tinggi di Surakarta ini jadi sudah punya lebih dari 10K followers. Nggak cuma sering direpost oleh akun pendaki hijabers, foto pendakian cewek berparas manis ini juga sering direpost akun pedaki lainnya. Kamu bisa follow Instagram-nya di @erfakamelia_.Jangan coba DM akun ini, karena udah mimin keep buat masa depan :D

4. Resti Pramandani

Mimin aja baper lihat resti :D (Doc: IG)

Kamu bakalan baper kalau liht cewek ini! Tangguh, jago masak dan cantik, Resti Pramandani jadi salah satu pendaki hijabers idola instagramers. Akun instagram yang dipenuhi foto pendakiannya ini bahkan sudah mencapai lebih dari 30 ribu followers. Ada yang mau mendaki bareng Resti? Kamu bisa follow Instagram-nya di @restipramandani. Jangan di DM, karena ini inceran mimin :D

Baca : profil lengkap Resti Pramandani

5. Zah Azizah

Abang kapan ke sini? (Doc: IG)

Dedek gemes asal jawa tengah ini masih muda, tapi sudah sering naik gunung. Gunung dengan trek terbilang menantang seperti Gn Slamet, Merbabu, dan Merapi, sudah didaki oleh gadis ini.

Hingga saat ini, followers instagram-nya mencapai 12 ribu. Kamu bisa follow Instagram-nya di @zahazizah_

Nah itu dia rangkuman 5 akun instagram pendaki hijaber yang bikin hati kamu adem. Semoga ada manfaat bagi pembaca blog ini, terlebih buat penulis, sebagai bahan "modus" ke cewek-cewek ini :D. Masih nggak mau mendaki gunung? #JanganLupaBahagia.

BACA PART 2 PENDAKI HIJABERS

Baca Juga

5 SELEBGRAM CANTIK YANG HOBI NAIK GUNUNG
5 KOTA DI JAWA DENGAN PILIHAN WISATA PALING MENARIK
WISATA RANTO CANYON, SAUDARA KEMBAR GREEN CANYON